Viral Cewek Cantik Bantu Ibunya Berjualan Sayur, Netizen Salut


Naviri Magazine - Belakangan ini viral sebuah video yang memperlihatkan seorang cewek cantik yang mencari rezeki dengan berjualan sayur. Dengan sepeda motornya yang sederhana, ia berkeliling berjualan aneka keperluan dapur.

Dilihat pada unggahan video pada akun Tirta News di Facebook,  Sabtu (26/12) ia berjualan dengan semangat.

Cewek tersebut bernama Eka Setia Erviana, yang kini masih berusia 17 tahun. Gadis yang bertempat tinggal di Desa Dumpil RT 06 RW 01 Kecamatan Dukuhseti itu, tak lelah berkeliling.

Alasan ia berjualan sayur keliling bikin netizen takjub. Diketahui saat ini ia berjualan sayur menggantikan ibunya yang saat ini sedang hamil 7 bulan.

Saat ini ia masih bersekolah, yang duduk dibangku kelas XI SMA 2 Tayu. Sembari belajar daring di tengah pandemi, ia pun membantu ibunya berjualan.

Kini video saat dirinya yang sedang berjualan viral di sosial media dan mendapat beragam komentar positif dari netizen.

"Kalo bagi aku y untk anak SMA apalagi cantik itu biasanya masih banyak yg gengsi jualan gituan. Gpp dek lanjutkan usahamu bukanlah hina, jgn jd kyk yg hedon diluar sana padahal jualannya sembunyi2," tutur akun mamaazzel.

"Semangat dek semoga laris manis daganganya," kata akun reskahadid.

"Nah ini baru cantiknya alami," komentar akun afifah_lutfiyah96.

Related

Romance 8618538943179301685

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item