Viral! Sepasang Kekasih Bertengkar, Tiba-tiba si Cowok Pucat, Ternyata Ada Kuntilanak

Viral! Sepasang Kekasih Bertengkar, Tiba-tiba si Cowok Pucat, Ternyata Ada Kuntilanak

Naviri Magazine - Seorang wanita menceritakan pengalaman yang pernah dialaminya dalam sebuah video singkat yang diunggah oleh akun Tiktok @billuuw. Dalam video tersebut, ia menceritakan, saat itu ia dan kekasihnya sedang bertengkar hebat di dalam rumahnya sekitar pukul 10 malam.

Namun tiba-tiba saja, cowoknya langsung memeluknya. Ia pun kaget dengan tingkah cowoknya itu. Beberapa saat kemudian setelah pelukan dilepas, ia melihat wajah cowok yang semula marah mendadak langsung berubah pucat.

Saat itu juga kekasihnya ingin pulang. Si cewek pun bingung dengan tingkah cowoknya yang semula bertengkar tiba-tiba saja hening dengan wajah dia yang pucat.

Keesokan harinya, si cowok menghubunginya dan menceritakan jika pada malam itu saat keduanya tengah bertengkar dia melihat sosok perempuan dengan wajahnya mirip dirinya. Posisi perempuan itu berdiri di belakangnya seperti sedang mengintip dari belakang bahu.

"Cewek itu ekspresi wajahnya data dan muka putih pucet pake dress warna putih," katanya.

Mendengar penuturan dari kekasihnya, ia langsung terkaget. Sebab yang melihat sosok kuntilanak tersebut bukan hanya kekasihnya saja, melainkan orang-orang terdekat yang tinggal di rumah itu juga mengalaminya.

"Orang-orang terdekat gw emang sering lihat hantu yang benar-benar sama persis kaya gw, mama, abang, ART, bahkan murid mama yang sempet tinggal di rumah gw juga pernah ngeliat," tuturnya.

Related

Romance 3220705782404625939

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item