Wanita Bercadar Ini Masuk Majalah Forbes Asia's 100 Digital Stars, Siapa Dia?

Wanita Bercadar Ini Masuk Majalah Forbes Asia's 100 Digital Stars, Siapa Dia?

Naviri Magazine
- Belakangan ini, cadar memang menjadi sebuah kontroversi di beberapa negara. Tapi disamping itu, tak disangka bahwa cadar bisa menjadi sebuah prestasi tersendiri.

Seperti halnya prestasi yang ditorehkan oleh artis cantik asal Malaysia, Neelofa. Ia masuk dalam daftar 'Asia's 100 Digital Stars' versi Majalah Forbes.

Dikabarkan bahwa wanita itu menjadi pesohor paling berpengaruh di internet selama 2020 dan memiliki lebih dari delapan juta pengikut di Instagram.

Pada bulan Oktober lalu, aktris tersebut mendapat respon positif dari 8 juta pengikutnya ketika dia mengatakan akan mulai mengenakan cadar.

Wanita Bercadar Ini Masuk Majalah Forbes Asia's 100 Digital Stars, Siapa Dia?

Neelofa mulai meniti karier di dunia entertainment sejak 2010 setelah berhasil menjadi pemenang Miss Teen Malaysia. Sebelumnya, Neelofa memiliki latar belakang sebagai model.

Pemilik nama lengkap Noor Neelofa Mohd Noor ini juga pernah masuk dalam daftar bergengsi Forbes yaitu 30 Under 30 Asia pada 2017. Dia berada di daftar tersebut berkat kesuksesannya membangun bisnis hijab, fashion dan softlens.

Adapun label softlens nya dinamai 'Lofalens' dan sepatu dengan nama 'LofaHeels' di 2014. Pada tahun yang sama Neelofa juga merilis clothing line yang dilabeli dengan nama 'Naelofar Hijab' dan 'Bokitta Hijab.

Neelofa mengaku ia memang sudah memiliki cita-cita sejak remaja untuk terjun ke bisnis fashion. Dan kini impian tersebut sudah terwujud bahkan melebihi harapannya. Bisnis busana muslim dan hijabnya sudah dipasarkan di Inggris dan Australia.

Related

News 8182985515781793390

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item