Warga Dihebohkan Ketukan Pintu Misterius di Tengah Malam, Diduga Ada Penganut Ilmu Hitam


Naviri Magazine - Sebuah video ramai menyita perhatian netizen. Video tersebut diunggah oleh akun Instagram @nenk_update.

Dalam video itu diperlihatkan pintu sebuah rumah yang terbuat dari kaca diketuk kencang hingga pintu tersebut bergetar keras. Seorang pria mengenakan celana jeans tanpa baju menghampiri pintu tersebut, namun pintu tersebut tetap bergetar seperti diketuk dengan keras.

Namun anehnya, tak terlihat ada orang yang mengetuk pintu tersebut. Ternyata, ketuk pintu misterius pada malam hari tak hanya terjadi di rumah tersebut. Sejumlah warga lainnya juga mengalami hal serupa. Peristiwa tersebut terjadi di Sabak Bernam, Malaysia. 

Warga Dihebohkan Ketukan Pintu Misterius di Tengah Malam, Diduga Ada Penganut Ilmu Hitam

Tak hanya di situ, kejadian serup juga dialami warga di Alor Gajah, Paya Rumput dan Melaka. Bahkan kabar gangguan mistis ini sudah menjadi headline di koran dan media televisi nasional di Malaysia.

Salah satu tayangan berita di televisi Berita Al Hijrah, diberitakan warga yang panik dan ketakutan atas teror makhluk halus tersebut diminta membaca surat Yasin dan salat hajat untuk menghindari dari gangguan itu.

Salah satu tokoh muslim di Malaysia, Noor Azam Bin Abdul Aziz menduga gangguan tersebut diduga karena adanya orang yang menuntut ilmu hitam namun berhenti di tengah jalan.

"Baru mulai belajar kemungkinan ilmu tersebut tidak kesampaian dan akibatnya merasuk ke orang tersebut," ujar Noor Azzam.

Related

News 2269608631293261331

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item