5 Film Besar Ini ternyata Punya Fakta Mencengangkan Saat Syuting


Naviri Magazine - Film bisa membawa para penontonnya ke berbagai belahan dunia yang begitu jauh lewat karakter dan skenario fantastis. Di balik pembuatannya, ada saja hal aneh yang terjadi.

Berikut beberapa fakta di balik pembuatan film-film besar Hollywood:

1. Guardians Of The Galaxy

Chris Pratt rupanya mencuri kostum Star-Lord dari lokasi syuting. Hal tersebut dilakukan agar dia bisa muncul dengan kostum itu demi mengunjungi anak-anak yang terbaring dirawat di rumah sakit. Mereka disebut ingin bertemu dengan Star-Lord.

Awalnya, Chris Pratt dan Chris Evans bikin taruhan lewat pertandingan Superbowl. Ternyata Chris Pratt kalah, hukumannya ia harus berpakaian sesuai karakter superhero Marvel untuk mengunjungi rumah sakit anak. Sampai akhirnya, Chris Evans juga mendampingi, kemudian mereka berdua memutuskan untuk berkunjung.

2. Armageddon

NASA menayangkan film ini selama program pelatihan manajemen mereka. Gara-gara film itu, manajer baru diberi tugas untuk mencoba menemukan kesalahan sebanyak mungkin. Setidaknya seratus enam puluh delapan telah ditemukan.

3. The Godfather

Kucing yang dipegang oleh Marlon Brando di adegan pembuka adalah kucing liar yang ditemukan Coppola saat berada di tempat parkir di Paramount, dan awalnya tidak ada dalam naskah.

4. Titanic

Kate Winslet ternyata punya cara buta memecah kebekuan dengan Leonardo DiCaprio. Hal itu terjadi saat ia tahu harus beradegan telanjang di depan sang aktor.

Caranya adalah Kate Winslet melakukan adegan itu di depan Leo sebelum syuting.

5. Schindler's List

Schindler's List merupakan film fenomenal yang menceritakan Perang Dunia II. Pembuatan film itu juga bisa dibilang sangat keren.

Sebab saat pembuatannya, mereka mengumpulkan 20.000 kostum yang dipakai saat perang. Mereka mendapatkan kostum asli itu dari banyak orang di Polandia yang sedang terpuruk kondisi ekonominya kala itu. Mereka menjual kostum yang dipakai di era tahun 1930-an dan 1940-an.

Related

Film 425834214700738034

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item