Akun Instagram Nikita Mirzani Tiba-tiba Lenyap, Netizen Sebut Itu Tanda-tanda Kiamat


Naviri Magazine - Nikita Mirzani sempat bikin heboh karena akun Instagram miliknya yang sudah diikuti lebih dari 10 juta orang mendadak hilang. Diduga, hilangnya akun Instagram Nikita Mirzani ini berhubungan dengan perseteruannya dengan simpatisan Habib Rizieq beberapa waktu lalu.

Beruntungnya, Nikita masih memiliki akun Instagram cadangan dengan jumlah pengikut 700 ribuan. Alih-alih marah, ibunda tiga anak itu mengaku hal ini sudah biasa ia alami. Akun Instagram-nya bahkan sudah pernah hilang hingga belasan kali.

Sejumlah warganet berkelakar terkait seringnya akun Instagram Nikita Mirzani hilang. Mereka menyebut ini sebagai tanda akhir zaman. Menanggapi hal tersebut, pelantun "Selalu Salah" itu memberikan jawaban menohoknya.

"Oh tidak dong, masa kiamat hubungannya sama Instagram. Tanda-tanda kiamatnya itu mungkin yang lagi dipenjara sekarang," kata Nikita Mirzani di kanal YouTube Adella Wulandari. "Enggak ada hubungannyalah."

Nikita Mirzani menduga sejumlah orang melaporkan konten Instagram Stories-nya ke pihak Instagram. Alhasil dalam hitungan hari, akunnya tidak aktif lagi.

Lebih lanjut, Nikita menyebut jika ini adalah konsekuensi yang harus diterimanya. Ia pun menceritakan bahwa beberapa bulan lalu akun Instagram-nya memang menjadi sasaran untuk dihilangkan oleh beberapa pihak.

"Itu adalah konsekuensi. Kan dulu sempat beberapa bulan yang lalu. Enggak bisa nge-hack Instagram Niki. Susah untuk nge-hack Instagram contreng biru apalagi nama Niki banyak tertera di Google," ujar Nikita.

"Tapi ini bukan kali pertama Instagram Niki hilang, sudah 10 lebih balik lagi, balik lagi," sambungnya. "Tapi itu sudah biasa, namanya artis besar yang berani memvokalkan sesuatu, bersuara, itu risiko."

Berkali-kali amblas, Nikita Mirzani menerima hilangnya akun Instagram miliknya dengan legawa. Penasaran, Adella menanyakan siapa dalang di balik amblasnya akun Instagram Nikita Mirzani.

Nikita Mirzani enggan menyebut nama. "Enggak tahu ya, enggak mau suudzon," jawab Nikita.

Namun Nikita Mirzani menyampaikan klu yang berhubungan dengan raibnya akun Instagram. "Tapi kan bisa dilihat sendiri di berita-berita siapa yang lagi berseteru (dengan gue) ya. Jangan berlagak bodoh kamu, ya," pungkasnya.

Related

News 130486505850675343

Recent

item