Akun Medsosnya Diblokir, Manohara Beri Pesan Menohok ke Ketua MPR


Naviri Magazine - Melanie Subono bukan satu-satunya figur publik yang akun media sosialnya diblok oleh Ketua MPR Bambang Soesatyo. Manohara juga alami hal serupa.

Lewat Instagram, Manohara menyampaikan kekesalannya telah diblok oleh Bambang. Seharusnya kata dia, wakil rakyat mendengarkan aspirasi masyarakat, bukan malah mengacuhkannya.

"Yang terhormat bapak Bambang Soesatyo sebagai 'wakil rakyat' seharusnya mendengarkan aspirasi, rakyat adalah bagian dari pekerjaan Anda, bukan malah memblokir aspirasi atau masukan" kata Manohara.

Tak perlu menunggu lama, unggahan Manohara ini dibanjiri komentar, termasuk rekan-rekan figur publik.

"Nggak sengaja kali dia beb, bisa aja adminnya," tulis @ditasoedarjo.

"Kamu diblok??? Lemah sekali ketua kita," timpal akun @icaway.

"Unfortunately yes, was blocked," jawab Manohara.

"Tiati mba ngeritik wakil rakyat ataupun pemerintah, inget UU ITE adalah senjata paling ampuh dan sangat mujarab," kata @sazidin_sh mengingatkan.

Akun media sosial Manohara diblok Bambang Soesatyo diduga karena menyampaikan kritik tentang kepemilikan hewan liar. Belakangan, dia memang cukup lantang menyuarakan hak hidup satwa liar di alam bebas.

Melanie Subono juga sebelumnya mengkritik figur publik yang memiliki hewan liar, termasuk harimau. Salah satu yang dikritik adalah Ketua MPR Bambang Soesatyo.

Melanie Subono menilai seharusnya seorang Ketua MPR bisa menjadi teladan buat publik, bukan malah memamerkan kepemilikan hewan liar.

"Lalu dari bapak Yang terhormat ketua MPR kita. Selain di belakangnya ada harimau Offset, (pantes pemburu jalan terus). Ok ini Bukan hewan Indonesia. Mungkin ada ijinnya, beliau pasti bisa urus apa aja, sama kayak artis-artis postingan sebelum ini. Gue tanya pantas nggak hewan liar begini? Kalian mau di kandangin?" tulis Melani Subono di Instagram baru-baru ini.

Related

News 5325411988499368052

Recent

item