Bikin Melongo, Sylvester Stallone Jual Rumah Rp 1,8 Triliun


Naviri Magazine - Seperti apa rasanya tinggal di rumah aktor legendaris Sylvester Stallone? Pastinya, ada harga hingga triliunan rupiah yang harus Anda tebus untuk mencicipi kemewahan rumah tersebut.

Tiba saatnya bagi Sylvester Stallone dan istrinya, eks model Jennifer Flavin, untuk pindah ke Palm Beach, Florida, setelah sekian lama menetap di Los Angeles, California. Ia pun menjual rumah di kawasan elite Beverly Hills Park yang telah dihuninya selama hampir tiga dekade tersebut.

Tak tanggung-tanggung, ia melepas propertinya itu ke pasaran dengan harga US$ 130 juta atau sekitar Rp 1,8 triliun!

Seperti dikabarkan New York Post, bintang Rocky tersebut membeli rumah ini pada 1990-an, era keemasannya sebagai bintang Hollywood.

Rumah Sylvester Stallone ini berdiri di atas lahan seluas 1,4 hektar. Bangunannya sendiri memiliki luas hampir mencapai 2.000 meter persegi.

Bangunan utama terdiri dari delapan kamar tidur dan 12 kamar mandi. Terdapat pula sebuah perpustakaan besar dan sebuah ruangan yang didedikasikan sebagai tempat khusus koleksi memorabilia sang aktor.

Fasilitas lain termasuk kolam renang yang luas dan pusat kebugaran. Di sebelah bangunan utama, berdiri sebuah rumah tamu yang terdiri dari dua lantai.

Untuk tinggal di sini, penghuni barunya juga harus siap membayar pajak tahunan yang bisa mencapai US$ 125 ribu atau Rp 1,7 miliar.

Related

News 6232329867620298759

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item