Cara Mudah dan Sederhana Menghilangkan Bau Setelah Makan Durian

Naviri Magazine - Durian adalah nama tumbuhan tropis yang berasal dari Asia Tenggara, sekaligus nama buah yang bisa dimakan. Nama ini diamb...


Naviri Magazine - Durian adalah nama tumbuhan tropis yang berasal dari Asia Tenggara, sekaligus nama buah yang bisa dimakan. Nama ini diambil dari ciri khas kulit buahnya yang keras dan berlekuk-lekuk tajam, sehingga menyerupai duri. 

Meminum air yang ditaruh di cekungan durian dapat menghilangkan bau durian yang ada di mulut ataupun di tangan

Di bagian dalam kulit durian terdapat zat yang dapat menghilangkan bau durian. Untuk menghilangkan bau di mulut, cukup dengan menaruh air di cekungan kulit durian, kemudian menggunakannya untuk berkumur. Kalau menghilangkan bau di tangan, cukup digunakan untuk cuci tangan. 

Jangan minum minuman yang bersoda setelah makan durian

Menurut para ahli, di dalam durian terdapat zat yang dapat membuat zat lain tidak terserap di dalam tubuh. Jadi, jangan minum minuman bersoda setelah makan durian, karena kandungan di dalam minuman bersoda tidak boleh terlalu lama berada di perut, karena berbahaya. Dianjurkan jika ingin minum yang bersoda, harap diminum 2 jam setelah memakan durian.

Makan manggis setelah makan durian

Untuk menghilangkan rasa eneg dari durian, bisa dengan cara memakan manggis, rasanya yang segar dapat menawarkannya.

Related

Tips 6970216166997441215

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item