Dituding Rebut Kekasih Awkarin, Begini Reaksi Oubrey Aulia


Naviri Magazine - Jalinan kasih antara Selebgram Karin Novilda atau Awkarin dengan Sabian Tama diketahui telah kandas. Kabar retaknya jalinan asmara antara Awkarin dan Sabian ini berawal dari unggahan Awkarin beberapa waktu lalu. 

Ia memposting kalimat yang diduga memaki kekasihnya, Sabian Tama. Bahkan dalam unggahannya itu ia seperti memaki dengan kalimat brengsek. terlihat screen capture dari insta story Awkrain. Dengan berlatar belakang hitam, selebgram ini menulis kalimat dalam bahasa Inggris. 

“F**k You @SBGNRAM, Hope You’re Happy,” tulis Awkarin. 

Akun @SBNGRAM diketahui adalah milik Sabian Tama sang kekasih. Putusnya jalinan kasih antara Awkarin dan Sabian pun sempat menjadi perbincangan hangat netizen. Kabar menyebut bahwa kandasnya jalinan asmara antara Awkarin dengan anak dari mantan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif itu lantaran adanya orang ketiga. 

Seperti apa kisahnya? 

Beberapa waktu lalu, Karin alias Awkarin juga mengonfirmasi kalau hubungannya dengan anak Wishnutama itu telah berakhir melalui channel YouTube Kuy Entertainment. Tak lama kemudian beredar rumor bahwa hubungan Karin Novilda dan Sabian putus lantaran diduga adanya pihak ketiga. 

Hal ini bermula dari unggahan Instagram Story selebgram Keanu Angelo bersama Karin pada 19 Desember 2020 lalu. Kala itu, perempuan 23 tahun ini mengaku kalau dia baru saja ditikung pihak ketiga. 

Tak lama kemudian, ramai di TikTok sosok model Oubrey Aulia yang disebut-sebut sebagai perempuan lain dalam hubungan Karin dan Sabian. Padahal sosok Oubrey Aulia sendiri diketahui telah memiliki kekasih. 

Terbaru, seorang netizen pun melalui fitur QnA instastory, sempat bertanya bagaimana ekspresinya ketika mendapat tuduhan tersebut. Mendapati pertanyaan itu Oubrey Aulia membalas dengan unggahan foto bersama keluarganya yang tampak tersenyum.

"ekspresi kita," tulis Oubrey.

Sontak unggahan itu kemudian menuai balasan lain dari netizen lainnya. Netizen itu kemudian membalas, dia meminta konfirmasi tentang unggahannya itu. 

"Sorry nih bala bala mksd nya apa ya mbak oubrey? Kan netizen gak menuduh mba selingkuhannya sabian ‘cuma rumor nya aja’ nah pas bgt itu ada di mbak nya mungkin lgi apesnya aja kli, gpp si jdi viral. Klo emg gasalah ngapain takut," balas netizen dalam unggahan instastory-nya. 

Mendapati balasan itu, Oubrey pun angkat bicara. Dia menjelaskan bahwa dirinya tidak takut seperti yang dimaksudkan netizen itu. 

"aku memang tidak takut, aku tersenyum," tulis Oubrey.

Related

News 2529951856018974455

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item