Gara-gara Hal Ini, Kevin Hillers Diancam Akan Disantet Dukun se-Indonesia


Naviri Magazine - Saat ini, sinetron Ikatan Cinta memang tengah digandrungi banyak orang dan membuat nama para bintangnya meroket. Selain Arya Saloka dan Amanda Manopo, nama Kevin Hillers juga jadi terkenal dan kerap disebut-sebut penonton.

Berbeda dengan Arya Saloka dan Amanda Manopo yang mendapatkan pujian, Kevin Hilles justru sebaliknya. Aktor 30 tahun ini membuat emosi penonton karena peran antagonisnya sebagai Erlangga alias Angga.

Bahkan, gara-gara perannya tersebut, Kevin Hilles mengaku sering mendapt hujatan dan makian dari warganet. Tak sampai di situ, aktor yang sempat digosipkan dengan Lucinta Luna ini bahkan sering mendapat ancaman.

"Ya berarti berhasil dibawakan dengan baik. Saya tipe orang yang tidak pernah puas dengan apa yang sudah ada. Jadi masih tetap masih belajar untuk menjadi lebih baik lagi," kata Kevin Hillers, saat ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan.

Gara-gara Hal Ini, Kevin Hillers Diancam Akan Disantet Dukun se-Indonesia

Ancaman yang diterima Kevin Hillers tidak main-main. Dari ancaman pemukulan hingga santet.

"Parahnya lagi ada yang bilang mau ngumpulin dukun seluruh Indonesia. Disantet. Gue ketawa aja," ujar Kevin Hillers.

Ada pula yang akan mengamcam memukuli Kevin Hillers bila bertemu di jalan. "Bang hati-hati pulang, ketemu di jalan gue gebukin. Pakai bahasa kasar. Ada-ada aja," imbuh Kevin Hillers dengan nada heran.

Meski terdengar lucu, Kevin Hillers mengaku sempat merasa takut. Apalagi juga diancam mobilnya bakal dilempar batu. Akibatnya selama dalam perjalanan pulang dia menutup muka dengan masker.

"Lucu. Cuma kemana-mana pakai masker. Nanti mobil gue benaran ditimpuk. Parno tapi karena masih ada asuransi jadi aman. Cuma kan PR jadinya," tutur Kevin Hillers. 

Related

News 939479751112127990

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item