Ini 13 Arti Mimpi Menggendong Bayi, Bisa Pertanda Baik atau Buruk


Naviri Magazine - Mimpi sering dikaitkan dengan suatu pertanda. Tak heran banyak orang yang masih memikirkan mimpinya walaupun ia sudah terbangun.

Bermimpi menggendong bayi mungkin bisa mengisyaratkan hal positif bisa juga hal negatif. Bayi sendiri merupakan simbol dari kemurnian, kelembutan, cinta, dan awal yang baru.

Berikut deretan arti mimpi menggendong bayi perempuan, laki-laki, maupun kembar.

Arti Mimpi Gendong Bayi Secara Umum

Bayi yang masih suci biasanya dikaitkan dengan kebaikan. Orang yang bermimpi menggendong bayi akan mendapatkan sesuatu yang sudah lama diimpikan.

Bisa saja berupa rezeki yang berlimpah, bertemu pasangan, atau hal yang diinginkan lainnya. 

Arti Mimpi Gendong Bayi Bagi Lajang

Jika kamu sudah memiliki kekasih dan bermimpi menggendong bayi, maka kemungkinan kamu memiliki tekad yang kuat untuk membina rumah tangga.

Memimpikan bayi merupakan simbol adanya ide atau rencana yang membuahkan hasil. Namun mimpi menggendong bayi berarti buruk bagi para lajang karena akan ada kesulitan yang muncul.

Arti Mimpi Gendong Bayi Jika Sedang Pacaran

Jika kamu memiliki pacar dan bermimpi sedang menggendong bayi, maka kamu perlu berhati-hati. Sebab mimpi menggendong bayi bagi orang yang sedang pacaran menandakan adanya kekecewaan pada pasangan.

Mimpi ini juga tak melulu berhubungan dengan anak. Bisa saja mimpi ini menandakan adanya proyek atau rencana masa depan yang melibatkan pasangan.

Arti Mimpi Gendong Bayi Bagi Pasangan Menikah

Bagi kamu yang sudah menikah dan bermimpi menggendong anak, maka ini merupakan pertanda buruk. Akan ada konflik yang terjadi dengan pasangan. 

Namun tak perlu khawatir berlebihan, konflik tetap bisa diatasi dengan kepercayaan dan cinta yang tulus. 

Arti Mimpi Gendong Bayi Bagi Pelajar

Pelajar ternyata bisa saja bermimpi sedang menggendong seorang anak. Bedanya, mimpi ini tidak ada kaitannya dengan anak jika dimimpikan oleh seorang pelajar.

Bila seorang pelajar bermimpi sedang menggendong anak, maka ini pertanda adanya kegagalan yang akan kamu hadapi. Hal ini bisa saja berkaitan dengan ujian.

Arti Mimpi Gendong Bayi Bagi Pebisnis

Pebisnis yang bermimpi menggendong bayi, kemungkinan besar akan mendapatkan hal yang baik. 

Mimpi menggendong bayi bagi pebisnis menandakan kesuksesan dalam aspek finansial karena keberuntungan akan menghampirimu.

Arti Mimpi Gendong Bayi Bagi Pria Lajang

Seorang pria lajang ternyata juga bisa bermimpi menggendong bayi. Biasanya mimpi ini menandakan hal yang bagus. 

Mimpi ini berarti keberuntungan yang baik akan mengikuti di masa mendatang. Keberhasilan akan menghampiri jika kamu berencana melakukan sesuatu dalam waktu dekat.

Arti Mimpi Gendong Bayi Laki-Laki

Mimpi menggendong bayi laki-laki bermakna baik. Keberuntungan dan kesuksesan akan berpihak padamu.

Namun, jika kamu sedang dalam hubungan pacaran dan memimpikan bayi laki-laki, hal ini bisa bermakna kamu akan kehilangan pasangan. Kesehatan yang buruk juga ada kaitannya dengan mimpi ini.

Arti Mimpi Gendong Bayi Perempuan

Mimpi menggendong bayi perempuan bisa menandakan perselisihan di masa mendatang di bidang pekerjaan. Hal ini juga menjadi sinyal agar mencari peluang yang lebih baik.

Dalam beberapa kasus, mimpi ini berkaitan dengan keuangan yang mengalami perubahan, sehingga membutuhkan bantuan teman atau orang terpercaya.

Arti Mimpi Gendong Bayi Menangis

Menggendong bayi yang sedang menangis biasanya mencerminkan kondisi yang sedang kamu alami.

Kamu sudah mampu menghindari situasi yang kurang menyenangkan atau membatasi pertemuan dengan seseorang.

Arti Mimpi Memegang Bayi Yang Sedang Berjalan

Jika kamu bermimpi sedang memegang bayi yang sedang belajar berjalan maka ini merupakan hal baik.

Kamu akan kedatangan tamu istimewa dalam beberapa hari ke depan.

Arti Mimpi Gendong Bayi Buang Air Kecil

Mimpi buang air ternyata tak melulu tentang nasib buruk. Jika kamu bermimpi menggendong bayi yang sedang pipis maka kesempatan baik akan menghampirimu.

Mimpi ini bermakna akan adanya peluang bisnis di luar negeri. Bisa juga sebagai pertanda akan mendapatkan rezeki tak terduga dalam jumlah yang besar.

Arti Mimpi Gendong Bayi Kembar

Bayi kembar merupakan simbol kemujuran yang berlipat ganda. Jika kamu bermimpi menggendong bayi kembar maka keberuntungan akan berpihak padamu.

Mimpi ini menandakan akan datangnya kebahagiaan berupa kelimpahan rezeki dan kesejahteraan yang berlipat ganda.

Related

Mistery 2832074457428446904

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item