Ini 5 Zodiak yang Biasanya ‘Mengerikan’ Saat Marah, Kamu Termasuk?

Naviri Magazine - Setiap orang pasti pernah marah, namun setiap orang memiliki caranya sendiri untuk mengungkapkan amarahnya. Ada yang lebi...


Naviri Magazine - Setiap orang pasti pernah marah, namun setiap orang memiliki caranya sendiri untuk mengungkapkan amarahnya. Ada yang lebih memilih diam, pergi sesaat, membentak, berkata kasar, bahkan melakukan kekerasan pada objek amarahnya. Zodiak Thing memprediksi lima zodiak yang paling mengerikan saat marah.  

Taurus (20 April - 20 Mei) 

Saat Taurus marah, ia bisa menjadi kasar dan obsesif. Selain itu, mereka jarang mendengarkan orang lain dan sangat keras kepala. Tetapi, kemarahan Taurus sebagian besar dikarenakan hal-hal yang menurutnya benar. 

Saat mengetahui banteng mengamuk, sebaiknya diam saja karena enggak banyak hal yang dapat dilakukan untuk meredakan emosinya. Mereka hanya butuh waktu untuk menenangkan diri dan akan kembali normal seperti semula. 

Cancer (22 Juni - 20 Juli) 

Jangan menganggap zodiak yang dikenal lembut dan sabar ini enggak bisa marah. Bagaimanapun, kepiting juga dapat mencapit. Saat Cancer sedang marah, mereka biasanya menahan dan menampilkan perilaku pasif-agresif.  

Jika peringatan ini enggak digubris oleh orang yang membuatnya marah, amarah mereka akan meledak dan mengeluarkan perkataan kasar. Banyak hal yang disimpan akhirnya mereka muntahkan begitu saja.  

Butuh waktu yang lama bagi Cancer untuk menenangkan diri. Jadi, hal yang harus dilakukan untuk meredakan emosi zodiak ini adalah dengan mengakui kesalahan dan melakukan sesuatu yang membuatnya senang. 

Aries (21 Maret - 19 April) 

Ketika seorang Aries marah semua orang di sekitarnya akan tahu. Zodiak ini diibaratkan seperti bom berjalan dari amukan yang mendidih. Semakin mencoba untuk disembunyikan, justru amarah semakin memuncak.  

Hal ini karena Aries sangat ekspresif, sehingga kurang pandai menyembunyikan rasa frustasinya. Siapapun yang berdiri di sekitarnya akan terbakar oleh kata-kata mereka.  
Sisi positifnya adalah zodiak ini enggak akan marah terlalu lama dan menghargai usaha orang lain untuk menyelesaikan masalah. Ide terbaik adalah memberikan ruang sampai sang pemarah menjadi tenang.  

Leo (23 Juli - 22 Agustus) 

Ketika marah, Leo akan mengatakan apa saja untuk menggoyahkan kepercayaan diri objek amarahnya. Parahnya lagi, singa selalu merasa benar dan enggak akan mundur dari sebuah argumen. 

Selain itu, zodiak ini akan selalu menunjukkan dominasinya dalam sebuah pertengkaran. Lalu, apa yang harus dilakukan untuk menjinakan singa yang sedang mengaum?  

Hadapi dengan lebih tenang dan lembut maka Leo akan lebih mendengarkan. Ketika kamu memiliki argumen mendukung, katakan saja dengan tegas bahwa kamu enggak bersalah. Jangan pernah terintimidasi, karena Leo bisa memanfaatkannya. 

Scorpio (23 Oktober - 21 November) 

Kalajengking biasanya tenang dan memiliki kebiasaan menyimpan dendam bahkan selama bertahun-tahun. Tetapi, tetap saja, kalajengking dapat memberikan sengatan beracun.  

Sengatannya sering kali bersifat pasif agresif. Bagian terburuk Scorpio adalah mereka bisa menghina orang yang enggak mereka sukai saat marah.  

Satu-satunya hal yang dapat kamu lakukan adalah membantu Scorpion sedikit santai saat mereka marah. Kalajengking bisa menjadi sangat dingin dan inilah momen yang bisa dimanfaatkan. Pada akhirnya, Scorpio adalah orang yang bisa untuk diajak berdiskusi untuk menyelesaikan masalah. 

Related

Astrology 8792423515986664421

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item