Kisah Molly Hayes, Superhero Anak-anak dengan Kekuatan Hebat


Naviri Magazine - Molly Hayes adalah anak Alice Hayes dan Gene Hayes, dua mutant pembenci manusia yang menjadi anggota "The Pride" (organisasi kriminal mutant yang beranggotakan 6 pasangan). 

Seperti anggota "Runaways" (kelompok superhero yang beranggotakan anak-anak The Pride) lainnya, pada awalnya dia tidak tahu kegiatan orang tuanya saat mereka berkumpul dengan orang tua lainnya. 

Mereka awalnya mengira ortu mereka berkumpul untuk membicarakan bisnis dan acara amal. Ketika Runaways yang lain melihat orang tua mereka mengorbankan seorang gadis kecil tidak bersalah untuk ketua mereka, Gibborim, mereka sadar harus kabur dari orang tua mereka.

Para Runaways yang lain membuat rencana untuk menyelamatkan Molly, karena dia terlalu muda untuk bisa menyelinap. Ternyata, The Pride sadar gerak-gerik anak-anak mereka, karena mulai sering mencari barang bukti dan mencuri barang penting dari rumah mereka sendiri. 

Orang tua Molly pun sudah siap-siap menunggu kedatangan anak-anak tersebut. Pertarungan antara orang tua Molly dan para Runaways tak bisa dihindari, dan di sinilah kekuatan Molly bangkit ketika melihat ortunya diserang.

Molly adalah anggota Runaways yang paling muda, sekaligus paling kuat. Dia juga paling sulit diyakinkan jika orang tuanya melakukan tindak kejahatan, karena sifatnya yang masih polos.

Dia memiliki kekuatan dan kekebalan yang ekstrem, bahkan mampu merobek jubah milik Cloak yang sangat kuat. Dia juga bisa menghentikan monster yang sebesar gedung pencakar langit, yang akan menginjaknya. Kelemahan dari kekuatannya adalah semakin besar kekuatan yang digunakan, dia semakin cepat letih.

Molly terpilih sebagai ranking ke-4 dari superheroine Marvel yang paling kuat secara fisik.

Related

Entertaintment 6569747023812089848

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item