Lucifer Morningstar, Tokoh Paling Kuat Dalam Semesta DC


Naviri Magazine - Lucifer disuruh The Presence untuk memimpin neraka, setelah dia membangkang. Setelah menjadi gubernur neraka selama 10 milyar tahun, dia akhirnya pergi untuk mencari cara kabur dari takdir, dan menghindari rencana besar The Presence.

Sebelum DC dibuat, pada void di luar seluruh penciptaan, yang disebut Primal Monitor, The Presence menciptakan dua bersaudara: Michael Demiurgos dan Samael, yang nantinya dipanggil Lucifer Morningstar. Setelah itu, The Presence membimbing mereka menggunakan kekuatan mereka, yang secara harfiah tidak terbatas. Akhirnya, mereka menciptakan DC Multiverse.

Kekuatan-kekuatannya yang terkenal adalah nyaris tahu segala, yang membuatnya 10 langkah di depan hampir semua karakter lainnya, dan The Lightbringer flames (api yang bisa menghancurkan nyaris apa saja).

Meskipun tanpa kekuatannya, kecerdasan dia membuatnya menjadi musuh yang tangguh. Ketika kehilangan kekuatan di "The House of Windowless Rooms", dia bisa memanipulasi dewa-dewa yang ada di dunia itu, dan menjatuhkan mereka ke kematian mereka sendiri.

Dia memeliki peraturan untuk dirinya sendiri, seperti tidak akan pernah bohong, selalu menepati janji, menganggap pengalaman adalah segalanya (dia tidak akan ke masa lalu untuk memperbaiki suatu kesalahan), lebih suka menggunakan kecerdasan dan manipulasi daripada mengotori tangannya, dan terkadang suka melihat apa yang akan terjadi.

Kelemahannya dia cuma satu: tidak bisa menciptakan sesuatu dari tidak ada apa-apa dalam skala multiversal.

Related

Entertaintment 4456832343734803670

Recent

item