Nikita Mirzani ternyata Diam-diam Kirim Makanan untuk Ustadz Maaher di Tahanan


Naviri Magazine - Aktris Nikita Mirzani mengaku sudah memaafkan Maaher At-Thuwailibi yang pernah mengancam dan menuduhnya seorang pelacur. Hal tersebut disampaikan Nikita Mirzani saat berbincang dalam vlog DJ Joana di YouTube. 

"Ya sudahlah, kita harus memaafkan sebagai umat manusia, dianya pun sudah di dalam jeruji besi. Urusan gue bukan itu, urusan gue ketika gue dikatain ya, gue bela diri sendiri," kata Nikita Mirzani.

Presenter Nih Kita Kepo itu bahkan mengaku mengirimkan makanan untuk Maaher At-Thuwailibi di tahanan. Meski sempat berseteru, Nikita Mirzani memastikan tetap menghormati orang yang lebih tua. 

"Bagaimanapun kita sebagai orang yang berpendidikan, cara menghormati yang lebih tua, gue kirim makanan. Ada nama gue supaya dia tahu," jelas Nyai, sapaannya.

Nikita Mirzani mengatakan dirinya tidak menaruh dendam. Oleh sebab itu, dia tetap mencoba menghormati Maaher At-Thuwailibi.

"Biar bagaimanapun gue dipermalukan, hidup gue saat itu tidak nyaman, tapi kan bukan berarti kita balas semua itu," imbuh Nikita Mirzani. 

Related

News 8488264173901676343

Recent

item