Nonton TikTok Kini Dibayar, Aktivitas Rebahan Jadi Makin Asyik


Naviri Magazine - Tak jarang kita dimarahi orang tua kita karena kerjaannya main TikTok melulu, apalagi di masa pandemi saat ini. Bermain di media sosial tersebut rasanya sangat asyik.

Di antara kamu, pasti ada yang pernah dimarahin oleh orang tuanya karena keterusan main TikTok dan tidak mencari uang. Tenang, kini hal itu sudah berubah.

Melalui video TikTok yang diunggah oleh @akunabnab, ia memaparkan bahwa kini TikTok sudah bisa menghasilkan uang. Jumlah uang yang dihasilkan juga lumayan.

Syaratnya cukup mudah, yakni kamu sudah berusia 17 tahun dan kamu sudah menuliskan data diri kamu dengan lengkap di akun tersebut. Setiap harinya kamu hanya butuh 30 menit saja untuk menonton TikTok.

Dari 30 menit tersebut, kamu bisa menghasilkan uang hingga Rp 10.000. Memang nilainya cukup kecil, tapi di media sosial mana yang bisa memberikan kita uang secara cuma-cuma hanya menonton video saja dengan durasi 30 menit?

Uang tersebut nantinya bisa kamu transfer ke akun DANA kamu. So, kamu bisa membeli apa pun dengan uang tersebut jika jumlahnya sudah banyak. 

Related

News 3186008826161703761

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item