Pamit Paling Nyesek Seumur Hidup: Anak Perempuan Menikah, Ayahnya Berlinang Air Mata


Naviri Magazine - Sebuah video singkat viral memperlihatkan seorang anak perempuan dan ayahnya berlinang air mata. Keduanya menangis dalam sebuah sesi pamitan.

Kreator TikTok nnwedding membagikan sebuah video tentang proses pamitan seorang anak perempuan dengan ayahnya untuk meminta izin sebelum dipinang calon suaminya dalam ikatan pernikahan. 

Awalnya, sang anak membacakan kata-kata di secarik kertas yang berisi tentang memohon pamit dan restu ayahnya jelang pernikahan. Tiba-tiba, anak perempuan tersebut berlinang air mata dan tak kuat menahan tangis.

Melihat putrinya menangis, sang ayah pun ikut berlinang air mata karena harus melepas anak kesayangannya untuk menikah dengan pria yang dicintainya. 

"Pamit yang paling nyesek seumur hidup," tulis pemilik akun nnwedding.

Video ini pun viral hingga ditonton lebih dari 1,6 juta penonton. Netizen banyak berkomentar soal tangis bahagia saat anak pamit kepada orangtuanya untuk menikah.

"Aku berharap banget di saat aku nikah orangtua masih bisa dampingin. Pliss apa lagi papa aku dia yang selalu khawatir suami aku gimana," komentar Gitaputri Dinia.

"Aku yang anak cewek satu-satunya, yang deket banget sama ayah gak kebayang terharunya nanti pas pamitan. Karena dari kecil sampe sekarang aku gak pernah jauh dari orangtua," sahut Lusi NA.

"Ikut nangis, ya Allah mudhkan dan mampukanlah kami untuk membahagiakan kedua orangtua kami, Amin," timpal Ritma. 

Related

Romance 3303901596432834840

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item