Rezeki Nomplok! Mau Naik Pesawat, Pria Ini Temukan Kupon Lotere dan Menang Rp 14,2 Miliar


Naviri Magazine - Keberuntungan bisa datang kepada siapa saja dan di mana saja, bahkan saat sedang naik pesawat sekalipun. Hal inilah yang terjadi pada seorang veteran marinir Amerika Serikat satu ini. 

Hendak naik pesawat terbang ke Denver, ia malah ketiban rejeki nomplok. Bagaimana tidak, pria bernama Yaheem Jones ini berhasil memenangkan lotre senilai USD 1 juta atau sekitar Rp 14,2 miliar.  

Dilansir Action News Jax, keberuntungannya itu dimulai saat ia sedang membersihkan tasnya ketika bersiap naik pesawat untuk pulang ke rumah. Saat itulah, ia melihat kupon lotre dan iseng menggosok bagian nomor undiannya.  

"Saya membeli kupon lotre itu sebelum saya berangkat ke Denver dan memasukkannya begitu saja ke dalam tas saya," kata Jones.  

Jones pun mengatakan bahwa ia sampai sudah lupa pernah membeli lotre tersebut.  

"Saya terbang ke Denver bersama kupon itu. Saya bahkan tidak tahu saya adalah pemenang sampai beberapa hari kemudian," imbuhnya.  

Bahkan, ia tak sengaja melihat kupon tersebut ketika sedang menempuh perjalanan. 

"Saya memiliki tiket penerbangan, rencana perjalanan, tiket bagasi, dan saya melihat kupon itu," kata Jones.  

Dia pun kemudian menggosoknya untuk melihat angka yang tersimpan di kupon tersebut. Hingga akhirnya dia menyadari nomornya cocok dan berhak mendapatkan hadiah senilai USD 1 juta dari tiket Red Hot Riches.  

"Awalnya saya tidak percaya dan saya pikir itu lelucon," katanya.  

Ketika ia sadar bahwa dirinya menang, Jones pun menjaga kupon tersebut baik-baik sepanjang perjalanan, termasuk di pesawat. 

"Saya tidak mengeluarkan tangan saya dari saku. Tidak satu kali pun," papar Jones.  

Setelah tiba di tempat tujuannya, Jones pun mengklaim hadiah tersebut pada pekan lalu. Setelah dipotong pajak, Jones mendapatkan uang sekitar USD 424, 503 atau setara Rp 6 miliar.  

Ia pun mengatakan berencana untuk menyimpan uang tersebut dalam tabungannya. Wah! Hoki sekali, ya. 

Related

World's Fact 6118804419798220280

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item