Sabian Tama Akhirnya Buka Suara Terkait Putusnya dengan Awkarin


Naviri Magazine - Sabian Tama mengungkapkan alasan retak hubungan asmaranya dengan Awkarin yang sudah terjalin selama setahun terakhir. Putra tertua mantan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Wishnutama itu mengatakan ada kesalahpahaman antara dirinya dan Awkarin terkait orang ketiga.

Saat berpacaran dengan Awkarin, Sabian mengaku bertemu dengan seorang perempuan yang memiliki bisnis di bidang fashion. 

"Dia menjahit baju ulang, menurut gua ini sesuatu yang bisa dijalankan atau 2-3 tahun ke depan bisa menjadi usaha yang sangat-sangat bagus," kata Sabian dalam kanal YouTube CURHAT BANG Denny Sumargo.

Sabian melihat potensi dari perempuan tersebut yang bisa mendaur ulang pakaian lama menjadi lebih bernilai dan berharga tinggi. Sabian tertarik untuk mengajak perempuan tersebut untuk bekerja sama memasarkan produknya. 

"Gua wawancara, gua chatting sama dia segala macam. Ini bukan bisnis biasa. Gua gak melihat gender tapi potensi, kreativitas, dan hasil," katanya.

Dari situ, Awkarin diduga cemburu dan merasa Sabian selingkuh darinya. "Mungkin ada 'salah sangka', miskomunikasi. Sekarang lagi banyak isu kalau gua dibilang selingkuh dan segala macam," katanya.

Menurut Sabian, dari banyak pandangan negatif terhadapnya yang viral di media sosial tidak didasari oleh bukti yang kuat. "Gak ada buktinya sama sekali (Sabian selingkuh)," katanya. "Mana buktinya gua selingkuh, pertama. Kedua, ini kan urusan bisnis."

Denny Sumargo pun berusaha untuk meluruskan dan memperjelas cerita Sabian. "Jadi si mantan ini (Awkarin) merasa 'Oh si kampret (Sabian) ini selingkuh'. Nah dia gak senang dengan kondisi yang dialami kemudian dia mengeluarkan isu itu (perselingkuhan)," kata Denny yang dibenarkan oleh Sabian.

Sebelum berpacaran, Sabian sempat memandang sebelah mata terhadap konten-konten Awkarin di YouTube. Saat adiknya menonton YouTube Awkarin beberapa tahun lalu, Sabian mengatakan, "Ngapain sih nonton vlog kayak gini? Gak ada mutunya, gak ada edukasinya." Namun saat di kamar sendirian, Sabian penasaran dan tertarik untuk menontonnya.

Banyak netizen yang justru tidak terima dengan pernyataan Sabian terhadap Awkarin. Menurut mereka, Sabian tidak seharusnya menjatuhkan perempuan bernama panjang Karin Novilda itu di hadapan publik. Apalagi, Awkarin bagi netizen, semakin ke sini, kian membuktikan menjadi influencer yang memiliki pengaruh baik dengan kerap menjadi relawan. 

"Buat Sabian: jangan pernah merendahkan orang lain agar bisa terlihat lebih sempurna," tulis Alissa Aulina. 

"Lo bisa diendorse juga berkat Awkarin, sok-sok an merendahkan Karin. Bilang udah lepas finansial dari orang tua tapi masih dikasih juga. Lu apa sih ngomong berbelit belit banget. SEMAKIN GA RESPECT !!" tulis Nurul Yusufi. 

"Seumur-umur gua ngikutin Awkarin, ga ada tuh mantan pacar Awkarin yang klarifikasi atau mau diundang orang buat klarifikasi kecuali Sabian Tama," tulis Christine Erdita.

Related

News 8336713584116577809

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item