Studi: Pria Suka Melihat Wanita Seksi, tapi Tidak Suka Pasangannya Berpakaian Seksi


Naviri Magazine - Banyak pria yang suka melihat wanita-wanita seksi. Bahkan, mereka yang sering memamerkan gaya hidup alim di media sosial, kerap terciduk menyukai foto wanita berpakaian terbuka.

Meski begitu, para pria ini tidak suka kalau pasangannya berpakaian seksi. Bahkan, menurut survei yang dilakukan oleh aplikasi kencan SweetRing, sebanyak 60% pria Malaysia tidak suka melihat pasangan memakai pakaian seksi.

60% dari 600 pria yang menjadi subjek survei menjawab tidak suka melihat kekasih mereka memakai celana pendek atau mengumbar bagian atas tubuh.

Untuk gaya rambut, para pria ingin pasangannya memiliki rambut yang panjang dan mungkin saja nanti akan menyuruh pasangan mengganti gaya rambut sesuai keinginannya.

Sementara itu, masih dalam survei yang sama 43% pria tidak mempermasalahkan adanya bulu di tubuh pasangan mereka.

Jika pasangan mereka hendak mencabut bulu dan malah mengubah penampilan, seperti mencabut bulu mata, para pria tidak akan menerimanya.

Memang survei ini tidak bisa menjadi indikator karena jumlah partisipan yang cuma 600. Tapi, survei ini mengindikasikan bahwa ada pria di luar sana yang tak ragu mengubah dirimu demi kepuasan hatinya semata.

Related

Relationship 1475505376612645877

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item