Tips Meningkatkan Gaji atau Penghasilan hingga Dua Kali Lipat


Naviri Magazine - Kalau kamu belum berani mengambil risiko dengan merintis bisnis ataupun terjun ke dunia saham, pilih saja cara aman untuk meningkatkan penghasilan atau gajimu. Salah satunya dengan fokus pada karier. Mengasah lagi kemampuan, keahlian, dan kompetensimu sehingga perusahaan akan menarikmu untuk mengisi jabatan lebih tinggi.

Kalau jabatan naik, otomatis gaji pun ikut terkerek. Bila jabatan naik, tapi gaji tidak terlalu signifikan naik, kamu bisa memilih untuk resign. Pindah bekerja di perusahaan lain menciptakan peluang kenaikan gaji lebih tinggi. Bahkan hingga 2 kali lipat.

Contohnya pindah kerja ke perusahaan lebih besar yang pemodalnya cukup kuat. Atau melamar kerja di Badan Usaha Milik Negara (BUMN) maupun startup yang terkenal memberi gaji besar kepada karyawannya.

Siapa yang tidak mau memperoleh gaji besar? Jawabannya semua pasti mau. Dengan gaji lebih tinggi, kamu bisa membeli apapun yang diinginkan. Nah percaya tidak percaya, gaji tinggi biasanya akan diiringi dengan bertambahnya pengeluaran.

Biasanya, pengeluaran akan bertambah seiring dengan pendapatan yang besar. Di sinilah kamu harus pintar mengatur keuangan. Jangan mentang-mentang punya gaji Rp27 juta sebulan, misalnya, gaya hidup jadi lebih konsumtif dan hedon. Ingat, saatnya kamu bijak menggunakan uang untuk masa depanmu.

Related

Tips 8067757020887909685

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item