Tom Holland, Aktor Pemeran Spider-Man yang Paling Fenomenal

Naviri Magazine - Ia jadi wajah baru Peter Parker/Spider-Man selepas masa Maguire dan Garfield. Holland sudah terlibat di lima film MCU, ter...


Naviri Magazine - Ia jadi wajah baru Peter Parker/Spider-Man selepas masa Maguire dan Garfield. Holland sudah terlibat di lima film MCU, termasuk yang terbaru, Far From Home. Ia jadi pilihan utama produser Kevin Feige dan Amy Pascal, setelah perannya di film The Impossible (2012), Wolf Hall (2015) dan In the Heart of the Sea (2015) dilihat sang produser. 

Ia digambarkan sebagai Peter Parker yang lebih muda, dan memperlihatkan lebih detail soal problem sehari-hari yang dihadapi remaja usia 15 tahunan, tapi tetap harus ikut menangkal kejahatan.

Di sini, Spider-Man juga punya tambatan hati yang serupa tapi tak sama, Michelle, yang disapa MJ. Ya, bukan Mary Jane Watson sebagaimana kisah asalnya di komik atau eranya Tobey Maguire. 

Namun setidaknya dalam film terbaru Holland sebagai Spider-Man, Far From Home, diselipkan satu adegan seorang cameo yang naga-naganya bakal dikaitkan dengan Spider-Man era Tobey Maguire. Apalagi kalau bukan kemunculan bos media The Daily Bugle yang ‘nyolot’, J. Jonah Jameson. 

Dalam credit title-nya, ia kembali diperankan J.K. Simmons, di mana aktor senior ini turut memerankan karakter yang sama di trilogi Spider-Man era Tobey Maguire.

Related

Entertaintment 4319008579796918223

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item