Waduh, Ada Es Krim Terkontaminasi Virus Covid-19


Naviri Magazine - Pemerintah kota telah meluncurkan kampanye menutup rumah penyimpanan dingin yang terkait dengan es krim sejak saat itu.

Perusahaan menyatakan, telah memproduksi 4.836 boks, dan 1.812 telah dijual ke berbagai provinsi. Es krim dengan susu bubuk dari Ukraina dan dari Selandia Baru, merek Daqiaodao, dinyatakan positif Covid-19.

"Sejauh ini, sebanyak 2.089 kotak es krim telah disegel. Setiap kotak berisi enam produk es krim yang masing-masing memiliki berat bersih 450 gram. Sebagian besar dari 935 kotak memasuki pasar lokal belum terjual," katanya dilansir laman Chinadaily.

Tianjin sekarang memeriksa total 65 kotak yang telah dijual di pasar lokal. Pada Kamis malam, mereka meminta warga yang membeli camilan populer ini untuk melaporkan kesehatan dan gerakan fisik mereka.

Pemerintah kota telah memberi tahu pihak otoritas regulasi pasar di provinsi mana es krim itu dikirim sehingga dapat dilacak.

Related

News 8378469610735045241

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item