Brazilian Wandering Spider, Inilah Laba-laba Paling Mematikan di Dunia


Naviri Magazine - Pada tahun 2007, Guinness Book of World Records memasukkan laba-laba ini sebagai laba-laba paling mematikan di dunia, sekaligus laba-laba yang paling banyak membunuh manusia. 

Laba-laba Brazilian wandering memiliki racun yang paling mematikan dibandingkan laba-laba beracun lainnya. Hanya dengan 0,006 miligram racunnya sudah cukup untuk membunuh seekor tikus besar.

Sengatan laba-laba ini tidak hanya mengakibatkan rasa sakit yang luar biasa, namun juga efek lain yang unik. Jika menggigit pria dewasa, efek racunnya dapat menyebabkan terjadinya priapism (ereksi terus-menerus namun terasa tidak nyaman), yang kemudian diikuti impotensi.

Yang cukup mengkhawatirkan, laba-laba ini biasa hidup berpindah-pindah di daerah berpopulasi tinggi seperti rumah, tumpukan baju, sepatu, atau mobil. Biasanya, laba-laba ini bersembunyi di siang hari, dan baru keluar ketika hari telah gelap. 

Related

Science 5576030576081592536

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item