Gara-gara Memberi Hadiah ke Pacar, Rahasia Selama 30 Tahun Terungkap


Naviri Magazine - Hadiah biasanya diberikan kepada orang yang disayang untuk berbagai tujuan, salah satunya untuk bersenang-senang. Hal itu yang coba dilakukan oleh seorang pria kepada kekasihnya. Namun tak disangka, hadiah yang diberikannya ternyata justru mengungkap sebuah fakta yang telah ditutupi selama 30 tahun.

Seperti dikutip dari India Times, seorang pria yang tidak disebutkan namanya itu menceritakan kisah yang dialaminya di Reddit. Sang pria yang tidak mengetahui apa-apa itu awalnya memberikan hadiah Natal berupa tes DNA kepada pacarnya, hanya sebatas untuk bersenang-senang.

Tes DNA itu dapat mengungkapkan pohon keluarga seseorang. Namun tak disangka, setelah sang pacar menjalani tes tersebut, hasilnya sungguh di luar dugaan. Tes DNA itu mengungkapkan bahwa ayah dari sang pacar bukanlah suami dari ibunya saat ini.
 
"Ketika akhirnya mendapatkan hasil, dia memeriksa bagian kesehatan terlebih dahulu. Semuanya terlihat bagus. Kemudian dia pergi ke bagian keluarga. Nenek - cek, kakek - cek, ibu - cek, adik tiri - che .... tunggu, apa ini?!" tulis sang pria.

Dia memandangi saudara tirinya, dan tidak mengenalinya, tetapi mengenali beberapa orang di lingkarannya. Dia mencari ayahnya, dan mendapatkan namanya. 

Sang pria mengatakan bahwa pacarnya itu menyebutkan nama seorang pria yang diduga adalah ayahnya, John Smith, kepada ibunya dan bertanya apakah ibunya mengenali nama tersebut. 

Sang ibu sempat bingung dan menanyakan apa yang terjadi. Wanita itu kemudian menjelaskan bahwa dirinya sedang mengikuti tes DNA '23 and Me' yang bisa mengungkapkan silsilah keluarganya. Dan hasil tes tersebut mengungkapkan bahwa ayah dari sang wanita bukanlah sosok ayah yang dikenalnya saat ini.

Sang ibu langsung panik dan meminta anaknya untuk tidak mengatakan hal itu kepada siapapun, termasuk kepada ayahnya saat ini. Diakui oleh sang ibu, dirinya telah menyimpan rahasia tersebut selama 30 tahun.

"Dia menyimpan rahasia ini selama 30 tahun. Dia menyuruh pacar saya untuk merahasiakan ini. Pacar saya tidak tahu harus berbuat apa sekarang, dan saya hanya duduk di sini sambil menggelengkan kepala karena keberanian ibunya," tulis sang pria.

Related

News 3294007891359558406

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item