Ini 5 Alasan Logis Kenapa Wanita Terlihat Makin Cantik Setelah Menikah


Naviri Magazine - Banyak anggapan bila saat masih gadis, seorang perempuan akan terlihat cantik dan memesona daripada ketika sudah bersuami. Tapi tidak sepenuhnya benar, ada sebagian wanita yang justru lebih terlihat menawan setelah menikah.

Mengapa demikian? Ada beberapa alasan logis yang mendasarinya. Nah, buat kamu yang penasaran, yuk simak ulasannya berikut!

1. Ada keinginan untuk selalu terlihat cantik di depan suami

Berbeda ketika masih pacaran, berumah tangga akan membuat intensitas bertemu dengan pasangan meningkat. Karena itulah, tak jarang wanita yang sudah menikah akan terlihat selalu menjaga penampilannya.

Bisa terlihat cantik setiap saat merupakan kepuasan tersendiri bagi seorang wanita yang sudah menikah. Apalagi bila usaha tersebut mendapat respons yang baik dari suami.

2. Ada perasaan bahagia yang menyelimuti

Kecantikan seseorang bisa terpancar karena perasaan bahagia yang mereka rasakan. Hal ini erat kaitannya dengan seberapa bahagia mereka dengan kehidupan rumah tangga yang telah dibina. Semakin besar rasa bahagia atas kehidupannya sekarang, kian terpancar pula kecantikan seorang wanita. 

3. Semakin mengenal banyak orang

Menyandang gelar nyonya, membuat seseorang akan mengenal lebih banyak individu daripada dulu saat lajang. Bagaimana tidak, mereka yang tadinya tidak mengenal keluarga, teman, kerabat atau tetangga dari pasangan, akhirnya setelah menikah mulai mengenalnya satu per satu.

Dengan pergaulan yang semakin luas, wanita yang telah menikah jadi termotivasi untuk meningkatkan kualias diri, salah satunya dengan membenahi penampilan. Bukan untuk pencitraan belaka, namun lebih mengutamakan perasaan menghargai pasangan.

4. Keterampilan bersolek semakin matang

Selain faktor alamiah seperti di atas, keterampilan dalam makeup juga bisa menjadi penunjang mengapa perempuan begitu terlihat makin cantik setelah menikah. Seiring bertambahnya usia, jari jemari seorang wanita akan semakin lihai dalam merias wajah.

Selain itu, pengalaman serta wawasan seputar fashion yang dimiliki membuat mereka senantiasa terlihat modis walaupun sudah berstatus menikah.

5. Mampu memenuhi kebutuhan perawatan kecantikan

Dulu waktu masih lajang, bisa jadi seorang wanita memilih untuk tidak membebani orang tua dalam urusan finansial, apalagi hanya demi memenuhi kebutuhan pribadi seperti makeup atau paket skincare. Ketika sudah menikah, ada peranan suami yang siap mendukung segala kebutuhan seorang istri termasuk dalam hal perawatan diri.

Singkatnya, koleksi makeup dan sederet produk perawatan yang sejak dulu diidam-idamkan kini sudah terpenuhi dan bisa digunakan untuk mempercantik diri.

Related

Female 864874472735548176

Recent

item