Ini 5 Hal Sederhana yang Bisa Bikin Cewek Bahagia Berpacaran denganmu


Naviri Magazine - Saling membahagiakan merupakan salah satu hal penting yang harus diperhatikan saat kamu menjalin hubungan dengan seseorang. Kamu tak perlu khawatir memikirkan bagaimana caranya, sebab pasanganmu bisa bahagia dengan hal-hal sederhana. 

Kamu dapat mencoba menerapkannya demi keharmonisan kisah percintaan kalian. Penasaran apa saja hal-hal sederhana yang bisa bikin cewek bahagia berpacaran denganmu? 

1. Perhatian dengan hal-hal kecil yang disukainya

Pasanganmu pasti bakal senang kalau kamu selalu memberi perhatian. Kamu sebaiknya tak hanya memberi perhatian untuk hal-hal yang terlihat, tapi juga setiap hal-hal kecil. 

Misalnya, kamu tahu jenis topping minuman kesukaannya, tempat kencan yang disukainya, hingga warna pakaian kegemarannya. Cowok yang perhatian seperti ini pasti gak bakal dia tinggalin!

2. Perasaannya nyaman dan aman saat bersamamu

Tak hanya barang-barang mewah saja yang bikin pasanganmu senang, tapi juga kehadiranmu di sisinya. Sediakan waktu bersama dirinya dan berikan kenyamaan ketika sedang quality time dengannya. 

Cobalah untuk mendengar segala keluh kesahnya dan selalu temani dia ketika sedang terpuruk. Rasa aman dan nyaman yang kamu berika dijamin bikin kamu makin disayang. 

3. Kamu tak ragu menunjukkan rasa sayang kepadanya

Walau tampak sederhana, cowok yang kerap menunjukkan rasa sayangnya dengan perbuatan adalah idaman banyak cewek. 

Kamu tak harus membeli bunga atau mengajaknya makan malam romantis, tapi cukup dengan menyelipkan ungkapan rasa sayang di tengah-tengah menjalni aktivitas sehari-hari. Lakukan hal-hal yang so sweet banget, deh.

4. Tahu bagaimana cara menghiburnya di masa-masa sulit 

Pasanganmu pasti senang kalau kamu selalu ada dan siap membahagiakannya di segala keadaan. Kalau kamu berusaha semaksimal mungkin untuk selalu menemaninya, pasanganmu bakalan merasa dihargai. Apalagi, kalau kamu dapat membuatnya tersenyum kembali ketika keadaannya sedang drop.

5. Menjalin hubungan baik dengan orang-orang di sekitarnya

Cowok yang berusaha menjalin hubungan baik dengan orang-orang terdekat pasangan, juga bisa membuatnya bahagia. Apa yang kamu lakukan ini menunjukkan jika kamu tak hanya menerimanya saja, tapi juga orang-orang dekat di sekelilingnya. 

Selain membuatnya bahagia, usahamu untuk dekat dengan orang-orang di sekelilingnya bisa membuatnya merasa diperhatikan. Bahkan, apa yang kamu lakukan itu, bisa menunjukkan keseriusanmu menjalin hubungan dengannya. Simpel tapi romantis banget.

Related

Relationship 7272146120192063768

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item