Ini 5 Zodiak yang Pandai Mengelola Uang, Tapi Cenderung Pelit


Naviri Magazine - Beberapa zodiak pandai mengelola uang. Sebisa mungkin, mereka membelanjakan uang untuk kebutuhan, bukan keinginan. Tapi sebagian orang malah terlalu berlebihan berhemat. Jangankan untuk orang lain, mereka bahkan mengabaikan kebutuhan sendiri demi menghindari pengeluaran. Apakah ini artinya mereka pelit?

Astrologi dapat memprediksi orang-orang yang termasuk pelit sesuai sifat zodiak. Dilansir dari laman Pink Villa, ada lima tanda zodiak yang lebih pelit di antara semua zodiak.

1. Taurus

Taurus sebenarnya memiliki kepribadian yang menarik sehingga banyak disukai orang. Mereka juga pandai memanfaatkan popularitas. Zodiak ini ingin bergaul dengan orang-orang yang tak sungkan mentraktir mereka untuk makan atau minum.

2. Leo

Seperti kebanyakan orang, Leo suka mendapatkan hal-hal secara gratis. Mereka rajin mengumpulkan kupon belanja atau apa pun.

3. Virgo

Virgo berhati-hati terhadap pengeluaran dan tabungan mereka. Kadang-kadang mereka menilai orang lain boros karena pengeluaran yang berlebihan. Mereka bisa saja jadi pelit, tapi melihat orang-orang di sekitarnya yang tak segan mengeluarkan uang, mereka juga mencoba murah hati.

4. Capricorn

Mereka sangat melek finansial, senang menyelamatkan uang dan berinvestasi. Mereka segan mengeluarkan uang terlalu banyak untuk menyenangkan orang lain. Jika perlu memberi hadiah, mereka akan memilih yang paling murah. Wah, apa iya?

5. Gemini

Gemini tak suka membayar ekstra untuk sesuatu yang membuatnya lebih nyaman. Jalau ada yang gratis, kenapa harus bayar? Itu sebabnya mereka tak suka membayar biaya parkir atau membeli buku, lebih baik ke perpustakaan. 

Related

Money 8143521433019998710

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item