Ini 7 Hubungan Paling Aneh dan Menyeramkan yang Dilakukan Manusia


Naviri Magazine - Dunia kadang memiliki kisah-kisah aneh dan tak masuk akal, termasuk hubungan manusia dengan sesamanya, atau dengan makhluk lain. Berikut ini adalah beberapa kasus dari berbagai negara, terkait hubungan yang dijalin manusia. Ada yang berhubungan dengan manekin, ada yang berhubungan dengan alien, dan lainnya.

Dauveed
Hubungan: Manusia dan Manekin

Juni 2009, Dauveed mengadakan upacara yang aneh, yaitu menikahi sebuah manekin (boneka toko) bernama Clara.

Nejdet Boyanay
Hubungan: Manusia dan alien

Pria asal Istanbul, Turki, mengaku pada tahun 1975 ketika sedang tidur dikunjungi oleh makhluk asing, dan kemudian mereka melakukan hubungan seksual. Keesokan malamnya, mereka melakukan pernikahan. 

Caligula
Hubungan: Manusia dan kuda

Hubungan ini bukan hanya sebatas seksualitas semata, tetapi sang kuda sudah dianggap istrinya, dan merupakan permaisuri di kerajaannya. Tidak pernah terjadi acara seperti makan malam, tanpa sang kuda menghadirinya.

John Deaves
Hubungan: Ayah dan anak

Hubungan incest tanpa adanya pemaksaan, Jenny mengunjungi ayahnya pada umur 31 tahun, yang telah berpisah dengan ibunya 30 tahun sebelumnya. Dari hubungan ini, lahir seorang perempuan bernama Celeste, yang menjadi anak ke-3 John, sekaligus adik Jenny.

Selvakumar
Hubungan: Manusia dan anjing

Sebenarnya, Selvakumar menikahi anjing bukan kehendaknya. Beberapa waktu sebelumnya, ia telah menyiksa dua ekor anjing hingga mati. Setelah itu, ia menderita lumpuh kaki dan tangan. Berbagai ahli kedokteran sudah didatangi. Tapi hasilnya nihil. Hingga ia pun ketemu dengan paranormal. 

Menurut paranormal, ia terkena kutukan dari anjing yang disiksanya. Oleh karena itu, jalan satu-satunya untuk mengobati sakitnya adalah menikahi seekor anjing. Akhirnya, mau tak mau, Selvakumar pun menikahi anjing.

Lot’s Daughters
Hubungan: Ayah dan kedua anaknya

Banyak hubungan sedarah antara anak dan ayah, tapi yang ini lebih menyeramkan karena si ayah melakukannya dengan 2 putrinya, dan konon hubungan incest antara Lot dan anaknya ini menjadi yang pertama di dunia.

Munda Dhanda Villager
Hubungan: Gadis dan anjing

Di Jharkand, India timur, ada pernikahan antara anjing dan seorang gadis untuk mengusir roh jahat, tetapi sang gadis dapat menikah lagi dengan manusia di lain waktu, tanpa adanya perceraian dengan anjing tersebut.

Related

World's Fact 110250844290456302

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item