Jembatan Gantung Hussaini, Jembatan Paling Berbahaya di Dunia


Naviri Magazine - Dikenal sebagai jembatan yang paling berbahaya di dunia, Hussaini Hanging Bridge hanya salah satu dari banyak jembatan tali di Pakistan Utara.

Untuk sebagian besar warga, satu-satunya cara bepergian adalah dengan berjalan melintasi gunung untuk sampai ke Rawalpindi. Pada tahun 1978, Jalan Raya Karakoram telah selesai dan wilayah itu dihubungkan, tapi perjalanan antar-wilayah masih sesulit itu pada 100 tahun yang lalu.

Aspek reguler perjalanan melewati kawasan ini termasuk kabel reyot dan jembatan papan yang melintas di utara Pakistan. Di antaranya adalah Jembatan gantung Hussaini, dan persimpangan Borit Danau di Upper Hunza. 

Jembatan tali ini sangat panjang, namun kurang terpelihara. Banyak papan yang hilang, dan angin kencang mengguncang jembatan saat Anda menyeberang.

Meskipun terlihat berbahaya, bagaimana pun Hussaini adalah jembatan yang relatif aman, dan telah menjadi sesuatu yang menarik wisatawan, dengan banyak pendaki yang mencoba menyeberang untuk menguji nyali melintasinya.

Related

World's Fact 3245101436526092163

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item