Jembatan Gantung Pulau Langkawi, Jembatan Spektakuler di Malaysia


Naviri Magazine - Jembatan ini meliputi jembatan langit di sekitar ngarai di Pulau Langkawi, yang merupakan pulau terbesar di kepulauan Langkawi, Malaysia. Melayang pada ketinggian 687 m di atas permukaan laut, menawarkan pemandangan Laut Andaman dan Pulau Thailand Tarutao. 

Pandangan dari jembatan ini benar-benar membuat orang menahan napas; kurva bangunan memberikan perspektif yang berbeda dari pemandangan.

Jembatan Langit adalah salah satu jembatan yang paling spektakuler di dunia, yang bisa membuat kita lebih memompa adrenalin. Kabel jembatan digantung oleh hanya satu tiang pendukung. Tiang ini sepanjang 95 yard, yang diikatkan oleh 8 kabel untuk penyeimbang. 

Bentang jembatan penyeberangan melengkung 125 m di sebuah jurang yang spektakuler. Jembatan ini mempunyai panjang 136 meter dan lebar 2 meter. Pada lebar 1,8 m, jembatan memiliki dua platform segitiga selebar 3,6 m yang menyediakan area tampilan spektakuler bagi pengunjung. 

Ketika Anda ada di atas jembatan ini, Anda sedang berdiri 687 m di atas permukaan laut.

Related

Traveling 6946506555119883133

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item