Kisah Wanita yang Punya 3 Suami, dan Masih Ingin Nambah Lagi


Naviri Magazine - Seorang wanita asal Uganda, Afrika Timur, kaget saat mengetahui dirinya menjadi perbincangan warganet di media sosial. Wanita bernama Ann Grace Aguti itu menjadi topik perbincangan semenjak kisahnya terungkap.

Pasalnya, wanita 36 tahun itu memiliki 3 suami alias poliandri, dan serumah dengan pria lain yang menjadi kekasihnya. Tak hanya itu, Ann juga memiliki kekayaan yang fantastis. Setidaknya, ia memiliki tujuh rumah yang semuanya dibangun dalam sebuah kompleks pemukiman.

Melansir dari The Guardian, tindakan wanita asal distrik Ngora ini telah menimbulkan amarah ayahnya, Peter Ogwang. Sebagai seorang pastor dalam komunitas agama bernama Teso, Peter mengungkapkan tindakan putrinya telah melanggar aturan.

Rupanya, Ann nekat menikahi tiga pria dan mengoleksi pacar, lantaran ia tak kunjung menemukan pasangan ideal yang dapat memenuhi semua kriterianya. Oleh karena itu, Ann melakukan berbagai cara, demi mendapatkan pasangan ideal tersebut.

"Suami saya tidak berguna, dan saya tetap menjadi pencari nafkah," ujar Ann kepada New Vision. "Ketika saya meninggalkannya, saya mulai mencari seseorang yang istimewa, tetapi saya belum menemukan hingga kini. Saya harus menafkahi pria-pria ini. Jadi pencarian saya masih terus berlanjut." 

Pencarian Ann akhirnya membuahkan hasil, menjadikan tiga di antara sejumlah pria untuk menjadi suaminya, tinggal di rumahnya, dan tidur bergantian dengannya.

Suami pertama bernama Richard Alich, duda sepuluh anak yang merupakan pensiunan polisi. Kedua, John Peter Oluka, seorang petani yang lumayan kaya dan memiliki rumah di desa yang yang sama. Ketiga, Michael Enyaku, sarjana senior yang juga memiliki tanah dan rumah di desa lain.

Pada Sunday Vision, pria-pria itu mengaku tidak terlalu mempermasalahkan pernikahan tak biasa tersebut. Bagi mereka, Ann adalah kepala keluarga yang harus dipatuhi setiap perintahnya, dan juga makan bersama.

Sementara itu, pertemuan Alich dengan Ann terjadi di Brac Uganda. Saat itu, Ann tengah mengurus soal pinjaman.

"Sepedanya rusak, jadi saya menawarkan bantuan. Dalam prosesnya, satu hal membawa saya sampai sekarang di tempat ini. Saya tinggal di rumah itu," ujar Alich.

Sementara itu, Oluka yang berasal dari desa yang sama telah mengetahui bahwa Ann telah memiliki suami.

"Saya bertemu dengannya di rawa, saat saya sedang menggembala sapi dan melontarkan candaan padanya tentang menjadikan saya sebagai suaminya. Dia memberiku rumah. Kami telah hidup harmonis selama setahun belakangan. Saya tidak memiliki masalah dengan suami yang lain. Konsekuensi di antara kami bahwa mummy (Ann) menentukan giliran tidur, dan keputusannya sudah final," ujar Oluka.

Enyaku, yang menjadi suami paling favorit, mengatakan, "Ketika saya datang ke rumahnya, saya melihat suaminya yang lain, tetapi dia mengusir mereka karena dia memiliki hak itu. Saya juga sangat percaya bahwa janin yang dikandungnya itu adalah anak saya."

Sementara itu, Ann membela dirinya, karena sering disebut perempuan murahan oleh warga desa.

"Saya pernah menikah dengan cara yang diinginkan klan saya. Tetapi keinginan saya adalah memiliki suami yang lembut dan penyayang. Juga yang dapat memenuhi semua kebutuhan saya sebagai ibu rumah tangga. 

“Suami saya tidak berguna dan saya harus mencari nafkah. Ketika saya meninggalkannya, saya mulai mencari seseorang yang istimewa, tetapi masih belum menemukan hingga kini. Saya harus memberi makan suami-suami saya. Jadi pencarian saya masih berlanjut!"

Memiliki tiga suami tak melulu membuat hidup Ann menjadi lebih indah. Ada kalanya, suami dan kekasihnya bertengkar hebat karena cemburu. Hal ini pula yang membuat ayah Ann khawatir terhadap keselamatan putrinya.

Namun, Ann tetap ngotot mempertahankan hidupnya yang demikian. Selain itu, status kehamilan juga membuatnya pusing. Ann diketahui kini tengah hamil anak keempat. Namun, ia mengaku tak mengetahui siapa ayah dari janin yang dikandungnya tersebut. Sebab, ia berhubungan dengan ketiga suaminya. 

Related

World's Fact 846215233490933161

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item