Masih Mahasiswa, Wanita Ini Ungkap Caranya Mampu Beli Apartemen di Usia 22

Masih Mahasiswa, Wanita Ini Ungkap Caranya Mampu Beli Apartemen di Usia 22

Naviri Magazine - Membeli rumah dengan hasil jerih payah sendiri menjadi impian banyak orang. Sayangnya hal ini tidak mudah diwujudkan, terlebih harga properti semakin mahal dan jenis kebutuhan juga meningkat. Seorang wanita muda bernama Natasha Etschmann pun bikin kagum karena keberhasilannya membeli apartemen di usia 22 tahun. Apa rahasianya?

Natasha yang kini berusia 23 memang mengaku cukup terobsesi dengan uang sejak remaja. Ketika masih sekolah, ia sudah mulai bekerja paruh waktu untuk bisa mengumpulkan dana. Bukan semata-mata hanya ingin kaya, Natasha mengatakan ia mendambakan kebebasan finansial untuk bisa liburan dan membuat berbagai pilihan hidup lain sesuai yang diinginkan.

Karena obsesi sehatnya tersebut, kini Natasha sudah memiliki sebuah apartemen meski masih berstatus mahasiswa terapi okupasi. Terinspirasi dari berbagai video, podcast, dan buku yang dilihatnya, wanita asal Australia itu sudah punya cukup untuk membeli properti. Uangnya sendiri didapatkan dari menjalani dua pekerjaan paruh waktu setelah lulus SMA.

Sebagian dari kamu mungkin tidak percaya jika uang kerja paruh waktu bisa membeli apartemen. Wanita itu memang mengaku meminjam uang untuk membayar kekurangannya. Lalu bagaimana caranya membayar utang tersebut? Salah satunya dengan menjadikan apartemen itu sebagai investasi jangka panjang.

"Aku sedang menempati apartemen ini sekarang, tapi itu akan segera menjadi investasi tahun depan. Investasi adalah kunci mencapai kemandirian finansial dan memastikan uangmu mengalahkan inflasi," ungkap wanita yang sering bagi tips di Instagram dan TikTok ini.

Related

International 3816920665538102741

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item