Melihat Payudara Selama 10 Menit Bisa Bikin Panjang Umur, Fakta atau Hoax?


Naviri Magazine - Semua orang pasti ingin panjang umur. Saking inginnya, mereka akan mencari tahu segala cara agar panjang umur. 

Beredar kabar bahwa memandang payudara selama 10 menit merupakan salah satu cara untuk panjang umur. Disebutkan bahwa memandangnya setiap hari selama 10 menit bisa memperpanjang usia.

Namun, benarkah hal tersebut? Atau hanya mitos belaka?        

Berita tersebut berasal dari Times of India yang bersumber dari Weekly World News. Setelah dicari tahu, ternyata Weekly World News sering mengangkat berita fiktif dengan tema supranatural maupun paranormal.  

Menelusuri lebih dalam, ternyata memandangi payudara setiap hari selama 10 menit tak ada kaitannya dengan usia. Hal ini pun telah diutarakan juga oleh beberapa media di tahun 2000.   

Diketahui bahwa kebohongan ini ditulis oleh Fountain of Truth pada tanggal 13 Mei 1997, kemudian ditulis ulang oleh Weekly World News. Padahal artikel tersebut sudah jelas sekali hanya berita palsu belaka.

Jadi, tidak benar memandang payudara selama 10 menit bisa membuat lelaki panjang umur. Tidak ditemukan pula jurnal ilmiah yang menerbitkan penelitian ini, sehingga tidak bisa dijadikan rujukan.

Jika ingin panjang umur, lakukanlah gaya hidup sehat dengan pola makan seimbang, rutin olahraga 150 menit per minggu, serta mengelola stres dengan baik.

Related

Health 7430901682648634535

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item