Mengintip Sensasi Kencan Berdasarkan Masing-masing Zodiak


Naviri Magazine - Sebagian orang meyakini zodiak membawa sifat dan karakter tertentu. Dan karena itu, kencan antara zodiak dengan zodiak lain pun bakal membawa sensasi berbeda.

Jika mantan Anda berzodiak Leo yang kerap menggebu-gebu bersemangat, ini jelas bakal berbeda ketika Anda kencan dengan si dia yang kini berzodiak Pisces.

Akan tetapi, tak bisa dimungkiri tiap hubungan membuat Anda makin mengenal diri sendiri sekaligus mendapatkan aneka pelajaran--sebagai modal membangun hubungan berikutnya.

Melansir Cosmopolitan, Anda bisa menerawang sensasi apa yang bakal Anda dapat dari kencan dengan masing-masing zodiak, juga kemungkinan pelajaran yang bisa diambil saat hubungan telah berakhir.

Aries (21 Maret-19 April)

Kencan dengan Aries? Bisa dibilang ini mirip dengan naik roller coaster. Secara alami, para domba ini memiliki sifat agresif, 'to the point' dan impulsif. Mereka pemberani dan tidak sabaran kalau disuruh menunggu.

Berkencan dengan Aries bakal membuat Anda belajar tegas, ya atau tidak termasuk dalam kehidupan romantis. Kalau Anda tidak bersemangat dalam hubungan, buat apa buang-buang waktu? Aries pasti bakal bilang di depan muka Anda 'Jika orang yang kamu sukai tidak menjadikanmu prioritas, kenapa masih mau dikejar? Mengutip lagu Arianna Grande, 'Thank you, next!'.

Taurus (20 April-20 Mei)

Harus diakui, di balik pembawaannya yang kaku, Taurus adalah salah satu zodiak paling romantis. Bagaimanapun mereka dikuasai planet Venus, planet kesenangan dan cinta. Sebagai anggota zodiak elemen tanah, mereka sangat fokus dan memperhatikan sesuatu yang bernuansa fisik seperti makanan enak, atmosfer yang menyenangkan dan seks.

Banteng-banteng ini sangat mengagungkan harmoni dan stabilitas sehingga berkencan dengan mereka bakal jadi pengalaman menyenangkan. Ingat, mereka tidak suka terburu-buru. Ini membuat Anda belajar untuk menikmati momen saat ini.

Gemini (21 Mei-20 Juni)

Berkencan dengan Gemini mungkin seperti menghadirkan 'angin puyuh' dalam hidup. Zodiak satu ini menuntut stimulasi terus-menerus, lingkungan baru dan obrolan yang banyak.

Oleh karenanya, kencan dengan mereka memerlukan kemampuan komunikasi yang baik. Namun Anda bakal tahu bahwa tiap hubungan memerlukan koneksi mental yang baik agar hubungan tetap awet.

Cancer (21 Juni-22 Juli)

Menjalin hubungan dengan Cancer artinya Anda musti bersiap untuk 'menyelam' lebih dalam. Kaum kepiting menuntut kenyamanan, kesetiaan dan keamanan dari segi emosional. Anda musti sabar karena secara perlahan mereka bakal membuka hati dan mengharapkan timbal balik serupa.

Buat Cancer, kepercayaan adalah hal terpenting dalam hubungan. Ini mengajarkan pada Anda bahwa memperoleh kepercayaan itu perlu waktu dan kerja keras.

Leo (23 Juli-22 Agustus)

Gairah, satu hal yang sangat menggambarkan Leo. Para singa melihat kehidupan romantis mereka sebagai kisah cinta epik. Mereka gemar menunjukkan rasa cinta dan mengharap hal yang sama dari pasangan. Bagai pertunjukan kembang api, segala sesuatu terasa mengejutkan, penuh semangat yang meledak-ledak.

Leo dikuasai matahari sehingga tak heran mereka suka dipuja dan disembah. Bersama Leo, Anda bakal belajar memimpin hati dan tidak takut menyuarakan cinta Anda.

Virgo (23 Agustus-22 September)

Bersama Virgo yang sangat praktikal, mungkin Anda bisa mendapat banyak pelajaran soal cinta. Virgo adalah soal perencanaan mulai dari A sampai Z. Mereka pun fokus pada apa yang mereka bisa bawa dalam hubungan daripada apa yang bisa Anda berikan. Saat yang lain melewatkan detail, Virgo tidak akan melewatkannya.

Saat Virgo memberikan Anda saran, mereka benar-benar mencoba untuk meningkatkan hidup Anda. Kencan dengan Virgo bakal membuat Anda belajar dipimpin dan membiarkan mereka mengambil kontrol. Semakin cepat Anda pasrah dengan Virgo yang ingin menjaga Anda, makin cepat Anda bisa menikmati rasa aman dan merasa didukung.

Libra (23 September-22 Oktober)

Keseimbangan adalah segalanya buat Libra. Hubungan bisa pasang surut tetapi yang penting menemukan kembali keseimbangan. Mereka menilai sangat penting menemukan seseorang yang mengutamakan hubungan daripada mengutamakan diri mereka atau Anda. Saat berada dalam hubungan, Libra bakal melihat ini sebagai tim bukan lagi individu independen.

Scorpio (23 Oktober-21 November)

Scorpio dikenal intens dan teman kencan paling bergairah yang pernah ada. Zodiak air ini memang memiliki emosi yang dalam. Tak ada istilah zona abu-abu buat mereka. Mereka bakal menumpahkan atau menginvestasikan seluruh hati mereka atau tidak sama sekali. Bersama atau berpisah. Sekarang atau tidak sama sekali.

Ini memang agak intimidatif. Namun kencan dengan Scorpio bakal mengajarkan Anda bahwa permainan dan ketidakpastian tidak akan membawa faedah. Lebih baik memiliki tujuan pasti dan batasan daripada meraba berapa banyak waktu yang Anda perlukan untuk menunggu sebelum menjawab pesan singkat.

Sagitarius (22 November-21 Desember)

Bagi para Sagitarius, sesuatu yang  romantis itu adalah soal perjalanan bukan soal tujuan. Seperti zodiak api lain, Sagitarius juga mendambakan gairah, semangat dan aktivitas yang konstan. 

Dikuasai Jupiter, mereka selalu mencari hal baru. Di satu sisi, ini membuat mereka lelah, tetapi di sisi lain ini mendorong mereka untuk terus mengeksplorasi apa yang bisa diberikan hidup ini.

Spontan dan impulsif, Sagitarius bakal mengajarkan Anda untuk menikmati momen saat ini. Tak perlu cemas dengan hari esok atau bahkan arah hubungan.

Capricorn (22 Desember-19 Januari)

Capricorn yang kuat dan tangguh menjalani hidup secara terencana dan tidak ragu untuk bekerja keras. Ini pun terbawa di kehidupan percintaan mereka. Capricorn tahu apa yang mereka inginkan dan mereka ingin mendapatkannya. 

Mereka kerap berinisiatif memulai diskusi tentang hubungan seperti apa yang Anda inginkan. Jika tujuannya berbeda, mereka bakal 'balik kanan'.

Zodiak tanah ini dikuasai Saturnus yang berarti mereka menghargai sesuatu yang awet, praktikal dan konsisten. Satu pelajaran berharga yang bisa mereka berikan adalah mengetahui apa yang Anda inginkan dalam hidup dan memahami bagaimana hubungan bisa cocok dengan ini.

Aquarius (20 Januari-18 Februari)

Unik dan independen. Aquarius bakal mengajarkan Anda untuk keluar dari zona nyaman, mendefinisikan lagi batasan Anda dan memperluas ide untuk banyak hal. 

Mungkin Anda kerap membayangkan kencan dengan orang yang di luar tipe dan menyadari bahwa Anda bisa cocok dengan mereka. Bersama Aquarius, Anda bakal mengalami hal-hal baru dan mendefinisikan kembali ekspektasi Anda.

Pisces (19 Februari-20 Maret)

Dikuasai Neptunus, planet imajinasi dan ilusi, membuat Pisces begitu terbuai dengan cinta sekaligus bisa berfantasi dan jatuh cinta pada ide soal cinta. Meski demikian mereka sangat romantis, sensitif dan menginginkan hubungan yang mendalam.

Pisces yang optimistis bisa sangat berkesan dan menyenangkan. Yang terpenting, kencan dengan Pisces bakal menunjukkan pada Anda bahwa romansa adalah bentuk seni.

Related

Relationship 7810435377398650461

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item