Once Upon a Time in America, Kisah Anak-anak Jalanan yang Jadi Mafia


Naviri Magazine - Once Upon a Time in America bercerita soal kehidupan Noodles (Scott Tiller-Robert De Niro), anak jalanan di kawasan Manhattan yang berjuang dan bertahan hidup dengan menjadi mafia.

Ketika beraksi, dia dibantu empat temannya. Mereka adalah Patrick "Patsy" Goldberg (Brian Bloom), Phillip "juling "Stein (Adrian Curran), Maximilian Bercovicz (Rusty Jacobs), Little Dominic, dan Fat Moe (Mike Monetti).

Mereka berjanji untuk selalu bersama serta mengumpulkan semua uang hasil pekerjaan yang disimpan di loker di sebuah stasiun.

Ada momen di mana Little Dominic tertembak hingga tewas oleh saingan mereka. Noodles naik pitam. Dia pun menikam Bugssy, salah satu orang yang terlibat dalam pembunuhan Little Dominic.

Dia lantas dijebloskan ke penjara. Setelah bebas, Noodles tahu bahwa kelompok yang dia bentuk bersama teman-temannya telah menjadi salah satu kelompok mafia paling besar.

Max punya rencana merampok Bank Federal. Ia mengajak serta kawan-kawannya dan Noodles. Namun, Noodles beranggapan rencana tersebut sebagai tindakan bunuh diri dan dia malah melaporkan teman-temannya ke polisi.

Related

Film 5065040530065632664

Recent

item