Pernah Jatuh Cinta Pada Gurumu di Sekolah? Pasti Ini yang Terjadi!


Naviri Magazine - Pernahkah kamu jatuh cinta pada seorang guru di sekolah? Jika pernah, bagaimana perasaanmu? Memang, mencintai seorang guru mungkin hal yang lucu, bahkan mustahil untuk bisa jadian dengannya. 

Terlepas dari hal itu, berikut ini hal-hal yang mungkin terjadi, saat kamu jatuh cinta pada seorang guru di sekolah.

Malu-malu 

Mungkin ini yang terjadi saat kamu suka sama guru. Malu-malu saat bertemu dengannya, maupun saat dia sedang mengajar di kelas! 

Salah fokus 

Jika dia sedang mengajar di kelas, kamu pasti salah fokus! Kamu bukan fokus sama pelajaran, tapi malah fokus sama wajah si guru.

Rajin ke sekolah

Ya, jatuh cinta pada guru pasti membuatmu ingin selalu hadir di sekolah. Karena kamu bisa berjumpa dengannya, dan ini bisa membawa dampak positif dalam hal rajin sekolah.

Rajin belajar

Kalau kamu menyukai gurumu, pasti selalu mengerjakan tugas yang diberikan. Karena kamu tentu malu kalau ketahuan bodoh, khususnya dalam pelajarannya. 

Gelisah

Kalau guru pujaan pas tidak datang ke sekolah, misal karena sedang ada halangan, bisa jadi kamu akan gelisah, dan menyayangkan karena hari itu tidak bisa melihatnya di kelas.

Tampil keren

Setiap berangkat ke sekolah, kamu akan berusaha tampil sekeren mungkin, dengan harapan guru pujaan tertarik perhatiannya kepadamu. 

Related

Romance 5023578352955659612

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item