Viral Pasta Gigi Rasa Es Krim Cokelat, Warganet: Takutnya Jadi Camilan

Viral Pasta Gigi Rasa Es Krim Cokelat, Warganet: Takutnya Jadi Camilan

Naviri Magazine - Pasta gigi jadi benda wajib untuk membersihkan diri. Umumnya, pasta gigi memiliki rasa menyegarkan untuk mulut.

Namun siapa sangka ada pasta gigi dengan varian rasa yang cukup tak lazim. Pasalnya, pasta gigi tersebut memiliki rasa es krim cokelat salah satu restoran ternama yaitu KFC.

Seorang pria membagikan pengalamannya saat mencoba pasta gigi unik tersebut. Hal itu ia bagikan melalui akun TikTok @makanterusss.page.

Di dalam video tersebut, ia menunjukkan kemasan pasta gigi berbentuk tube dengan tulisan huruf kanji Jepang. Kemasan tersebut bernuansa cokelat lengkap dengan gambar es krim.

"Ini beneran odol ya, guys," ujarnya meyakinkan penonton videonya.

Awalnya, pria berkacamata ini mengeluarkan tube pasta gigi dari kotak kemasannya. Ia pun menuangkan pasta gigi tersebut ke atas sikat gigi.

Warna pasta gigi itu cokelat persis seperti es krim yang gambarnya terpajang di kemasan. Pria ini pun langsung mencoba menyikat giginya dengan pasta gigi itu.

Menurutnya, rasanya pasta gigi tersebut cukup unik, persis seperti es krim cokelat KFC. Tentu saja hal ini makin mengundang rasa penasaran.

Rupanya, video tentang pasta gigi rasa es krim cokelat KFC ini menarik banyak perhatian warganet. Berbagai respons pun dituangkan melalui kolom komentar.

"Takutnya gua malah nyemilin sampai habis tuh odol," komentar seorang warganet.

Warganet lainnya pun juga turut berkomentar. "Itu mah nanti nggak gua buat sikat gigi, tapi malah gua cemilin," ujar warganet ini.

"Takutnya nanti gue telen lagi abis sikat gigi, bukannya kumur-kumur," tulis warganet lainnya di kolom komentar.

Video pasta gigi rasa es krim cokelat KFC ini sudah ditonton lebih dari 500 ribu kali di TikTok. Apakah Anda penasaran ingin mencobanya?

Related

News 8391071755357505026

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item