Viral! Wanita Ini Bisnis Perhiasan Imitasi, Sehari Bisa Kantongi Rp 150 Juta


Naviri Magazine - Seorang wanita belakangan viral di TikTok karena kesuksesannya membangun usaha. Dalam dua tahun, wanita bernama Olla tersebut mengaku sudah bisa beli mobil, rumah, dan barang-barang mewah lainnya. 

Yang ia jual adalah perhiasan imitasi atau terbuat dari emas dan batu mulia tidak murni. Bisnisnya laku keras, Olla mengaku dalam sehari bisa mengantongi Rp 150 juta saat jualan sedang sepi.

Sebelumnya Olla viral di TikTok ketika menunjukkan hasil kerja kerasnya. Dalam sebuah video, Olla menyatakan pernah ‘menipu’ pembeli. Awalnya ia mengaku jika perhiasan yang dijual akan luntur lama kelamaan. Namun nyatanya, aksesori berbahan emas tiruan itu belum juga pudar hingga dua tahun pemakaian. Karena itu, ia jadi dikejar pembeli yang ingin jadi langganan.

Baru-baru ini Olla muncul dalam acara Sobat Misqueen yang tayang di Trans 7. Dalam acara tersebut, pemilik gerai Olla Shopping Depok itu memberi pengakuan mengejutkan mengenai bisnisnya. 

Meski belum lama ditekuni, usaha perhiasan pebisnis yang tidak lulus SMP ini sudah sangat menghasilkan. Dalam acara itu, ia pun menunjukkan mobil, rumah, hingga koleksi fashion mahal yang dibelinya dari bisnis online shop perhiasaan titanium atau stainless steel itu.

Selain aksesori, kini Olla sudah merambah bisnis lain seperti skincare dan fashion. Dalam program tersebut, Olla pun ditanya mengenai penghasilannya dalam sehari. Ia pun mengaku bisa meraup Rp 150 juta namun itu ketika penjualan sedang sepi. Sedangkan saat barang-barang baru berdatangan, ia bisa menerima sekitar Rp 350 juta. Dalam sebulan pun dapat mengantongi Rp 4,5 miliaran.

Olla lalu membawa kedua host untuk mengunjungi rumah mewahnya dengan mobil yang baru dibeli. Selain mobil seharga Rp 1 miliaran, wanita tersebut juga menunjukkan koleksi parfum, tas, hingga sepatu dari brand-brand kenamaan. Ditampilkan pula kamar mandi senilai ratusan juta sampai total harga penampilannya kala itu yang mencapai Rp 344 jutaan.

Dalam kesempatan itu, Olla juga menyampaikan pesannya pada penonton yang juga ingin meraih kesuksesan. "Jangan pernah putus asa, jangan pantang menyerah. Kalau jatuh, jangan pernah down, karena kalau down berarti itu kegagalan kamu yang sesungguhnya," ujarnya.

Related

News 967430955374694999

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item