Ada Kemungkinan, Bulan adalah Pesawat Milik Makhluk Luar Angkasa


Naviri Magazine - Teori bahwa Bulan tadinya adalah sebagian dari bumi, yang mental keluar bumi karena tumbukan hebat di masa lalu, hampir disetujui oleh semua orang, setelah sebelumnya mereka mengira bahwa Bulan terbentuk dari debu-debu angkasa yang menjadi satelit Bumi. 

Belakangan, teori menyebutkan bahwa jika bagian sebesar Bulan terambil dari Bumi, maka Bumi tidak akan bisa bulat seperti sekarang. Dan jika Bulan tidak berongga, maka tidak mungkin Bulan bisa menjadi satelit bumi. Terlalu berat, dan Bulan akan menghantam Bumi.

Teori teori asal usul Bulan kembali dipertanyakan, dan teori paling gila sepanjang sejarah mulai muncul, bahwa Bulan diciptakan dengan sengaja oleh manusia terdahulu, sebagai alat bantu dalam navigasi dan juga astronomi!

Bulan adalah kapal luar angkasa?

Kesempurnaan Bulan yang luar biasa, dan berbagai anomali yang ada di Bulan, plus ditambah banyaknya benda terbang tak dikenal di Bulan, membuat banyak pihak mengatakan bahwa kemungkinan besar Bulan adalah sebuah pesawat luar angkasa super besar yang diciptakan oleh makhluk cerdas pendahulu kita. Dan bulan belum ditinggalkan oleh penghuninya! 

Semua kru Apollo dan astronot-astronot lain atau peneliti Bulan, semuanya telah melihat cahaya-cahya adan benda-benda terbang tak dikenal yang lalu lalang di antara Bulan, muncul dan hilang begitu saja, bahkan selalu menyertai setiap kedatangan dan kepergian para tim astronot yang mengunjungi Bulan.

Related

Science 3659231711905558886

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item