Berdasarkan Zodiak, Ini Jurusan Kuliah Paling Tepat untuk Kamu Pilih


Naviri Magazine - Jurusan kuliah dianggap menentukan pilihan karier seseorang di masa depan. Oleh sebab itu, bagi anak SMA yang hendak melanjutkan pendidikan ke perguruan tinggi, diminta untuk berhati-hati dalam memilih jurusan kuliah agar enggak menyesal di kemudian hari. 

Akan tetapi, memilih jurusan kuliah menjadi hal yang susah-susah gampang. Ketimbang mendengarkan saran dari orang lain yang bikin kamu tambah galau, lebih baik pilih jurusan kuliah berdasarkan zodiak saja.

Aries (21 Maret - 19 April): Hukum

Sebagai seorang Aries, kamu akan melakukan segala cara agar menang. Kamu juga enggak takut untuk menghadapi lawan yang lebih kuat dari kamu. Dengan sifat-sifat ini, jurusan kuliah paling cocok untukmu ialah Hukum.

Taurus (20 April - 20 Mei): Teknik Sipil

Enggak ada jurusan kuliah yang lebih cocok bagi seorang Taurus selain Teknik Sipil. Kenapa? Taurus merupakan zodiak dengan elemen bumi. Oleh sebab itu kamu senang mempelajari sesuatu yang berasal dari alam. Selain itu, kamu juga menjunjung tinggi keamanan dan kenyamanan.

Gemini (21 Mei - 20 Juni): Komunikasi

Jurusan kuliah Komunikasi bagi Gemini mungkin enggak terlalu mengejutkan. Kegigihan Gemini yang enggak kenal lelah mencari informasi --alias gosip-- membuatnya cocok dengan jurusan Komunikasi yang memiliki prospek kerja antara lain jurnalis dan penulis.

Cancer (21 Juni - 22 Juli): Psikologi

Mungkin seorang Cancer sudah jenuh mendapat stereotip emosional dan sensitif. Tapi 'kepiting' satu ini juga pintar dalam memahami perasaan orang lain. Rasa simpati dan empati yang dimiliki seorang Cancer cocok dalam jurusan kuliah Psikologi.

Leo (23 Juli - 22 Agustus): Teater

Dunia hiburan selalu mencari penerus Madonna dan Whitney Houston yang berzodiak Leo. Sebagai seorang Leo, kamu memiliki kepercayaan diri, daya tarik, dan aura bintang yang dicari dalam jurusan Teater.

Virgo (23 Agustus - 22 September): Kedokteran

Seseorang berzodiak Virgo memiliki sifat terorganisir, perfeksionis, dan pintar mengatasi stres. Sifat-sifat ini sangat berguna dalam jurusan kuliah Kedokteran yang pastinya cocok buat kamu.

Libra (23 September - 22 Oktober): Filsafat

Libra ahli melihat sesuatu dari berbagai sisi. Seorang Libra juga enggak masalah berada di zona abu-abu. Kamu pasti merasa nyaman berada di jurusan kuliah Filsafat sambil bertukar pikiran dan mempertanyakan arti kehidupan.

Scorpio (23 Oktober - 21 November): Fotografi

Kamu menikmati perjalanan jauh selama bisa melihat pemandangan baru sambil mengabadikannya dengan kameramu. Kamu juga punya kemampuan untuk melihat sesuatu secara detail. Saatnya menyalurkan bakat terpendammu di jurusan Fotografi.

Sagitarius (22 November - 21 Desember): Pendidikan

Seorang Sagitarius selalu ingin mempelajari hal baru. Baik dari internet atau perpustakaan sekolah. Di sisi lain kamu enggak keberatan untuk menyebarkan ilmu yang kamu miliki kepada orang lain. Jurusan kuliah Pendidikan bisa menjadi pilihan paling cocok untuk kamu yang ingin menularkan kepada generasi muda bahwa belajar itu menyenangkan.

Capricorn (22 Desember - 19 Januari): Bisnis

Bisnis menjadi jurusan kuliah yang paling cocok karena seorang Capricorn memiliki ambisi dan etos kerja yang lebih dibandingkan zodiak lainnya. Sifat ini cukup untuk modal awal sebagai pengusaha sukses.

Aquarius (20 Januari - 18 Februari): Astrofisika

Kebenaran ada di luar sana, dan kemungkinan yang akan menemukannya adalah seorang Aquarius. Elemen udara dalam diri seorang Aquarius memberikanmu sifat keingintahuan, yang wajib dimiliki seorang ilmuwan. Oleh karena itu, jurusan kuliah Astrofisika pas buat Aquarius yang siap menemukan kehidupan baru di luar angkasa.

Pisces (19 Februari - 20 Maret): Sejarah

Seorang Pisces hanya bisa memahami seseorang lewat cara orang lain mengekspresikan dirinya. Kamu juga memiliki kesabaran untuk menggali sesuatu yang telah terjadi di masa lampau.Di sinilah ketertarikanmu terhadap sejarah muncul. Maka, memilih jurusan kuliah Sejarah cocok bagi Pisces.

Related

Astrology 443940209011335179

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item