Bisakah Orang Jatuh Cinta secara Online Tanpa Pernah Bertemu Langsung?


Naviri Magazine - Mempunyai hubungan dengan seseorang yang dikenal dari dunia digital mungkin sudah tak aneh lagi. Apalagi dengan kemunculan aplikasi kencan online sampai penggunaan media sosial yang juga bisa buat cari pacar.

Tapi, bisakah seseorang benar-benar jatuh cinta secara online tanpa pernah bertemu langsung?

Dikutip dari Elite Daily, menurut dating coach Diana Dorell, mungkin banget seseorang punya hubungan emosional yang kuat dengan orang lain, meski belum pernah ketemu di dunia nyata. 

Terutama ketika kini sudah bisa melakukan video call, yang bisa membuat seseorang merasakan ketertarikan fisik kepada orang lain. 

Dating coach Clarissa Silva menambahkan, lelah bermain aplikasi kencan online juga dapat menjadi alasan seseorang jatuh cinta tanpa pernah bertemu.

Dia bilang, aplikasi tersebut menciptakan ilusi seseorang punya banyak pilihan, sampai bingung untuk menentukan, dan akhirnya merasa tertarik pada orang yang tak pernah ditemui hanya karena ingin dicintai.

Tak ada yang salah dengan memiliki perasaan dan menjalin hubungan spesial dengan seseorang yang dikenal secara online. Namun, perlu diingat bahwa komunikasi yang hanya dilakukan melalui chatting, bisa menjadi tanda bahaya alias red flags orang tersebut menyembunyikan sesuatu.

Sebab, kalau tulus, dia bakal berinisiatif untuk mengajak bertemu langsung atau menjadwalkan video call secara rutin.

Ingat, siapa pun yang memang punya niat baik dan serius pacaran sama kamu, dia akan berani bertemu secara langsung untuk memperkuat hubungan kalian.

Related

Romance 5168412921209243581

Recent

item