Cara Orang Jatuh Cinta dan Menjalin Percintaan, Berdasarkan Zodiaknya


Naviri Magazine - Zodiak disebut bisa memprediksi kepribadian, termasuk soal kehidupan percintaan. Orang yang Anda sukai beserta sifatnya, usia Anda akan jatuh cinta, cara Anda mengekspresikan cinta dan lain-lain, semuanya dapat diprediksi oleh zodiak Anda.

Perilaku seseorang saat jatuh cinta pun bisa diketahui dari zodiak. Jika jatuh cinta pada seseorang, Anda bisa mengecek tanda-tanda itu untuk memastikannya seperti dikutip dari laman Boldsky.

Aries

Aries akan mencintai dengan penuh semangat. Mereka sangat ingin tahu segala hal tentang orang yang disukainya. Mereka akan banyak bertanya untuk mengetahui segala sesuatu tentang pujaan hatinya.

Taurus

Saat jatuh cinta, Taurus tidak terlalu mempercayai orang yang mereka sukai. Saat yang disukainya itu menunjukkan niat baik dan kesetiaan kepada mereka, barulah mereka percaya.

Gemini

Gemini sangat antusias dalam cinta. Jika mereka jatuh cinta dengan seseorang, mereka akan memastikan orang yang dicintai mengetahuinya.

Cancer

Saat jatuh cinta, Cancer akan sangat mencintai orang yang dicintainya dengan sungguh-sungguh. Mereka rela melakukan hampir semua hal untuk yang dicintainya. Tapi pada saat yang sama, mereka juga sangat khawatir yang dicintainya akan meninggalkan mereka. Hal ini pada gilirannya akan membuat mereka bekerja lebih keras untuk menyenangkan sang pujaan hati.

Leo

Jika Leo tiba-tiba bersikap protektif dan posesif terhadap seseorang, berarti mereka sedang jatuh cinta. Mereka akan merasa orang yang dicintainya adalah satu-satunya untuk mereka.

Virgo

Saat jatuh cinta, Virgo cenderung menyendiri. Mereka akan melakukan segalanya untuk menyembunyikan perasaannya. Mereka hanya akan mengungkapkan cinta begitu merasa yakin bahwa cintanya akan berbalas.

Libra

Libra mungkin bertanya-tanya pada dirinya sendiri, apakah yang dirasakannya benar-benar cinta dan apakah orang itu benar-benar layak dicintai atau tidak.

Scorpio

Scorpio tidak akan pernah memberikan hati mereka sepenuhnya kepada pasangannya. Saat jatuh cinta, mereka bisa mengekspresikan diri, tapi akan terus khawatir jika yang dicintanya diam-diam melirik orang lain di belakangnya.

Sagitarius

Sagitarius akan terikat dengan yang mereka cintai dengan sangat cepat. Mereka rela menghabiskan banyak waktu untuk membuat yang dicintainya tertawa dan merasa bahagia.

Capricorn

Capricorn cenderung sangat cepat saat jatuh cinta. Mereka akan mulai bermimpi tentang hidup dan masa depannya bersama yang dicintainya, bahkan sebelum mengetahui apakah yang dicintainya itu memiliki perasaan yang sama atau tidak.

Aquarius

Saat jatuh cinta, Aquarius akan menjadikan orang yang mereka cintai sebagai prioritas pertama. Mereka merasa ingin menghabiskan seluruh waktunya dengan yang dicintai.

Pisces

Pisces sama sekali tidak memiliki rahasia dalam hal cinta. Mereka akan memastikan semua orang di sekitarnya tahu bahwa mereka sedang jatuh cinta.

Related

Astrology 7210846713932134270

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item