Cowok Perlu Tahu, Ini 5 Zodiak Cewek yang Terkenal Mudah Cemburu


Naviri Magazine - Meski banyak yang bilang cemburu adalah hal yang wajar-wajar saja dalam sebuah hubungan. Namun jika cemburunya sudah melebihi batas dari apa yang bisa diterima oleh pasangan, apa masih diperbolehkan? Rasa cemburu yang terlalu berlebihan malah akan membuat pasangan menjadi tidak nyaman lho.

Dan berikut ini 5 zodiak cewek yang memiliki rasa cemburu paling berlebih kepada pasangannya, bener begitu gak girls?

1. Leo

Tanpa disadari cewek yang berzodiak leo memiliki rasa curiga yang terlalu berlebih kepada pasangannya. Mereka selalu curiga jika pasangannya berubah dan kurang memperhatikan dirinya, mereka juga terlalu sensitif dan ingin selalu menjadi satu-satunya pusat perhatian pacarnya.

2. Scorpio

Cewek scorpio memiliki karakter yang perfeksionis. Mereka selalu ingin menuntut agar segalanya berjalan dengan sempurna. Mereka juga mudah sekali terbakar api cemburu, jadi gak heran kalau cewek scorpio sangat mudah sekali cemburu kepada pasangannya.

3. Virgo

Meski dari luar tampak terlihat tenang dan kalem. Namun diam-diam cewek berzodiak virgo ini sangat suka sekali memperhatikan hal-hal di sekelilingnya. Mereka cukup jeli dan teliti, karena dari itu mereka tidak akan mudah untuk percaya dengan pasangannya.

4. Aries

Cewek aries juga memiliki karakter yang sensitif. Mereka mudah sekali cemburu dengan pasangannya, namun ketika cemburu mereka tidak akan menunjukkannya. Mereka lebih memilih untuk menyendiri bahkan sampai menangis, dan juga mereka akan merasa kehilangan rasa kepercayaan dirinya terhadap pasangannya lho.

5. Gemini

Meski cemburu, biasanya gemini akan lebih memilih untuk menahannya dan gengsi untuk mengungkapkan kepada pasangannya. Mereka lebih memilih diam dan menyembunyikan rasa cemburunya. Namun jika mereka sudah sangat cemburu, maka mereka akan sebisa mungkin meluapkan segalanya kepada pasangannya.

Cemburu boleh-boleh saja girls, asal sesuai porsinya ya!

Related

Astrology 3224714829383310848

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item