Fakta di Balik Ribut-ribut Awkarin Beli Hotel yang Bikin Heboh Warganet


Naviri Magazine - Selebgram Awkarin belakangan kembali menjadi sorotan setelah dikabarkan membeli sebuah hotel. Sebagai selebgram, Awkarin memang terkenal sukses. Di usianya yang masih muda, dia sudah bisa memenuhi kebutuhan hidupnya sendiri dan membeli barang-barang mewah berharga fantastis.

Namun belakangan diketahui bahwa kabar menghebohkan mengenai Awkarin membeli hotel tidaklah benar. Berikut ini beberapa fakta Awkarin beli hotel yang ternyata cuma gimmick.

1. Awkarin Menghebohkan Publik karena Dikira Beli Hotel

Awkarin sempat membuat heboh karena dikabarkan membeli sebuah hotel. Kabar tersebut mulai beredar setelah pemilik nama asli Karin Novilda itu mengunggah serangkaian karangan bunga ucapan selamat yang ditujukan kepadanya. Karena kabar tersebut, nama wanita 23 tahun itu sempat ramai di Twitter.

2. Pamer Foto Karangan Bunga yang Ditujukan Untuknya

Di akun Instagram miliknya sendiri, Awkarin sempat memamerkan foto-foto dirinya bersama karangan bunga yang ditujukan padanya. Karangan bunga itu bertuliskan ucapan selamat karena Awkarin telah berhasil membeli sebuah hotel. 

Tak heran jika banyak orang yang kemudian mengiranya sudah bisa membeli sebuah hotel di usia yang terbilang masih sangat muda. Namun ternyata bukan demikian fakta yang sesungguhnya.

3. Ternyata Hanya Gimmick Semata

Melalui salah satu unggahan video terbarunya di Instagram, Awkarin menjelaskan bahwa dia hanya membeli satu buah kamar untuk staycation. Jadi Awkarin tidak benar-benar membeli hotel sepenuhnya untuk bisnis, melainkan hanya sebuah gimmick untuk strategi pemasaran endorsement-nya.

Related

News 7378037638754652403

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item