Ini 10 Karakter Film Terkenal yang Terinspirasi dari Hewan (Bagian 2)


Naviri Magazine - Uraian ini adalah lanjutan uraian sebelumnya (Ini 10 Karakter Film Terkenal yang Terinspirasi dari Hewan - Bagian 1). Untuk mendapatkan pemahaman yang lebih baik, sebaiknya bacalah uraian sebelumnya terlebih dulu.

Butcherbirds - Vlad The Impaler

Vlad The Impaler atau yang dikenal juga dengan nama Vlad Dracula adalah seorang pangeran Wallachia yang berkuasa pada tahun 1448. Vlad dikenal sebagai seseorang yang sangat sadis. Kesadisannya terlihat dari bagaimana dia memperlakukan mayat lawan. Mayat lawannya ditusuk dengan menggunakan semacam tombak.

Kekejamannya tersebut ternyata mirip dengan salah satu hewan yang tinggal di dunia ini, Butcherbirds. Butcherbirds merupakan salah satu jenis burung yang memiliki kebiasaan sama dengan Vlad The Impaler yakni menancapkan mangsanya di sebuah benda yang tajam. Hal ini dilakukan sebagai bentuk kebanggan karena berhasil mengalahkan lawannya.

Acanthaspix Petax - Jeepers Creepers

Jeepers Creepers adalah sebuah judul film horror dimana dalam film tersebut terdapat sesosok monster mengerikan yang suka membunuh manusia. Ketika monster itu sudah membunuh manusia, dirinya bisa mengambil kulit korbannya dan menyamar jadi orang tersebut. Kebiasaan aneh tersebut ternyata terinspirasi dari hewan Ant-Killing Assassin Bug atau nama ilmiahnya adalah Acanthaspix Petax.

Sama dengan monster dari film itu, Ant-Killing Assassin Bug tidak hanya membunuh mangsanya, dirinya juga menggunakan bagian tubuh dari mangsanya yang telah mati itu untuk membuat dirinya menjadi lebih berbeda. 

Setelah menyuntikan enzim khusus ke dalam tubuh semut, Assassin Bug akan menghisap tubuh semut sampai kering dan meletakkan sisa-sisa tubuh semut ke bagian belakang tubuhnya. Hal tersebut membuat Assassin Bug menjadi terlihat sangat mengerikan.

Pink Dragon Milipede - Alien 

Film horror Alien merupakan film franchise yang cukup terkenal sampai saat ini. Bagi yang pernah menonton film tersebut pasti ingat bagian disaat tubuh Alien berdarah, maka objek apapun yang terkena oleh darah tersebut akan langsung meleleh. Darah Alien tersebut diceritakan mengandung sejenis asam sehingga bisa menghancurkan apapun.

Di dunia tempat tinggal kita ternyata ada hewan yang juga sanggup mengeluarkan asam mematikan seperti yang dilakukan oleh monster Alien. Hewan tersebut adalah Pink Dragon Milipede. Milipede adalah hewan sejenis lipan yang mampu menyemprotkan cairan asam ke arah mangsanya. Setelah terkena cairan asam, Milipede akan langsung memakan mangsanya tersebut. 

Stygiomedusa Gigantea - Dementor (Harry Potter)

Stygiomedua Gigantea, mungkin orang akan berpikir hewan ini merupakan hewan mengerikan yang muncul di film dewa dewi kuno karena namanya yang mengandung nama Medusa. Namun pendapat itu adalah salah besar. Karena hewan ini sama sekali tidak ada hubungannya dengan dengan itu.

Stygiomedusa Gigantea adalah sebuah nama dari hewan ubur-ubur. Kenapa hewan ini dianggap menyeramkan? Hal tersebut disebabkan karena ubur-ubur ini memiliki tentakel yang sangat panjang yang dapat mencapai panjang 6 meter. Tentakel ini sangat mirip dengan monster yang ada pada film Harry Potter yaitu Dementor.

Bedbugs - Alien

Bedbugs merupakan hewan menyebalkan yang sering ditemukan di tempat tidur. Bedbugs akan mengganggu waktu tidur Anda dengan menghisap darah dan mmebuat tubuh Anda menjadi bengkak dan gatal. 

Mungkin bagi kalian, alasan tersebut sudah cukup untuk membuat hewan ini menjadi hewan yang menyebalkan. Namun jangan salah, ternyata ada hal dari kutu ini yang menjadi inspirasi dari film horror terkenal yaitu Alien.

Dalam bereproduksi, kutu ranjang melakukan hal yang tidak biasa yang dinamakan dengan Traumatic Insemination. Dimana kutu jantan akan menggunakan alat penyengatnya yang menyerupai jarum, kemudian menusukannya ke perut si betina. Bukan tidak ada rasa sakit, tapi memang begitulah cara kutu ranjang bereproduksi.

Related

Entertaintment 2558219935732196217

Recent

item