Ini 4 Zodiak Cewek yang Paling Dominan dalam Hubungan, Kamu Termasuk?


Naviri Magazine - Komunikasi yang baik dan saling pengertian adalah kunci kelanggengan hubungan. Namun beberapa wanita dari zodiak tertentu sangat mendominasi dalam hubungan percintaan padahal kebanyakan pria tidak suka di kekang.

Berdasarkan zodiak yang menaunginya, ini 4 zodiak cewek yang paling dominan dalam hubungan. Yuk simak!

Leo

Seperti perlambangnya Singa yang merupakan raja hutan, seseorang yang berzodiak Leo juga selalu menguasai segala sesuatunya dalam kehidupan. Mulai dari karier hingga soal percintaan.

Begitu pula dengan wanita Leo mereka terbiasa mendominasi dalam hubungan, mereka harus yang memutuskan tempat kencan dan hal-hal lainnya dalam hubungan mereka.

Aries

Dikenal sebagai salah satu zodiak berwatak keras, agresif dan penuh kreativitas. Sama seperti perlambangnya domba jantan, bila mereka ingin sesuatu maka tidak ada yang dapat menghalanginya.

Mereka juga sangat memiliki sifat dominan dalam berhubungan dan suka memerintah. Para pemilik zodiak Aries biasanya akan cenderung mengatur arah hubungan mereka.

Libra

Libra selalu tampil sebagai pembawa perdamaian. Mereka tidak mudah marah dan adil. Namun dibalik sifat menawannya itu, wanita Libra memiliki sifat yang suka mendominasi termasuk dalam hubungan percintaan.

Para wanita Libra terindikasi sering memaksakan kehendak pada pasangannya.

Aquarius

Mereka tenang seperti air mengalir, seseorang dari zodiak Aquarius adalah orang yang paling tahu cara menikmati hidup. Namun mereka memiliki sifat perfeksionis yang menjadikan para wanita zodiak Aquarius terlalu mendominasi bahkan memaksa. Aquarius selalu ingin semua berjalan sesuai keinginannya termasuk hubungan percintaannya.

Itulah 4 zodiak cewek yang paling mendominasi dalam hubungan, apakah itu kamu girls?

Related

Astrology 8171521917276959147

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item