Ini 5 Alasan dan Latar Belakang Meghan Markle jadi Sorotan Dunia


Naviri Magazine - Setelah wawancaranya dengan Oprah Winfrey, Meghan Markle semakin menjadi sorotan dunia. Banyak pernyataannya dalam wawancara tersebut yang kontroversial.

Sejumlah public figure hingga tokoh dunia seperti Beyonce sampai Hillary Clinton memberikan dukungan untuk Meghan Markle, namun banyak publik yang tidak setuju dengan Meghan Markle. Di media sosial, Meghan Markle kini menjadi topik hangat untuk diperbincangkan.

Kini semakin banyak hujatan untuk Meghan Markle. Inilah lima alasan Meghan Markle dibenci dunia, seperti dikutip dari South China Morning Post:

1. Meghan Markle dan Pangeran Harry keluar dari Keluarga Kerajaan

Sejak awal Meghan Markle masuk ke keluarga kerajaan sudah dipenuhi dengan sensasi. Terlebih ketika tahun lalu, Meghan dan Pangeran Harry memutuskan untuk mundur dari keluarga kerajaan. Istilah Megxit pun kemudian muncul. Pangeran Harry menjelaskan bahwa keputusannya untuk mundur dari keluarga kerajaan demi sang istri.

2. Meghan Markle Wawancara dengan Oprah Winfrey yang Menuai Kontroversi

Tidak semua orang terkesan dengan wawancara Oprah Winfrey dengan Meghan Markle dan Pangeran Harry. Meghan mengungkap berbagai hal tentang bagaimana keluarga kerajaan memperlakukannya. 

Mulai dari dia mengungkap bahwa dibuat menangis oleh Kate Middleton, tentang tindakan rasis dari pihak kerajaan, hingga pengakuannya tentang menikah duluan sebagai royal wedding terjadi. Semua ucapan mantan aktris itu kini dipertanyakan dunia. Lantaran berbagai sumber mengungkap bahwa apa yang dikatakan Meghan itu tidaklah benar.

3. Momen yang Kurang Tepat Wawancara Meghan Markle dengan Oprah

Momen wawancara dengan Oprah Winfrey disebut kurang tepat. Lantaran, ketika tayang di CBS TV bersamaan dengan Pangeran Philip masuk rumah sakit karena penyakit jantung. 

Publik beranggapan bahwa Meghan dan Pangeran Harry kurang sensitif akan hal ini. Penny Junor, pengamat kerajaan sekaligus penulis buku Prince Harry: Brother, Soldier, Son, menyebut bahwa waktunya kurang tepat.

"Ini waktu yang buruk ketika mereka harus mengatakannya," ujar Penny.

4. Meghan Markle dan Masalah dengan Sejumlah Ajudannya

Sejumlah ajudan Meghan Markle disebut-sebut tidak betah bekerja dengannya, hingga sejumlah ajudannya memilih resign. Rumor menyebut bahwa Meghan punya sikap terlalu 'bossy' dan banyak mau. 

Sumber mengungkap bahwa Meghan tidak segan-segan mengirim pesan singkat ke ajudannya pada pukul lima subuh. Baru-baru ini, Jason Knauf, sekretaris kerajaan mengungkap bahwa Meghan Markle pun kerap mem-bully sejumlah stafnya.

5. Kontroversi Tentang Anting Senilai Hampir Rp 10 Miliar

Pada 2018, Meghan Markle menggunakan anting mewah senilai Rp 10 miliar. Anting tersebut jadi kontroversi lantaran ternyata hadiah pernikahan dari Putra Mahkota Kerajaan Saudi, Mohammed bin Salman. 

Menjadi masalah karena Meghan dianggap blunder dengan mengenakan anting tersebut di tengah tudingan jika Mohammed bin Salman di balik pembunuhan jurnalis Inggris, Jamal Khashoggi, di konsulat Saudi di Istanbul, Turki.

Related

News 8468201970199703079

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item