Ini 5 Hal yang Biasanya Disukai Wanita Single, hingga Tak Mampu Menolak


Naviri Magazine - Sebuah kenikmatan tersendiri menjadi wanita single, memiliki kebebasan, persahabatan, dan ekspresi diri bisa dikeluarkan sebebas mungkin. Bagaimana dengan Anda? Sebagai wanita single, apakah Anda menikmatinya?

Bicara soal kenikmatan, ada beberapa hal yang bagi para single bisa bikin mereka cerah ceria dan sulit menolaknya. Apa saja?

1. Pria Tampan

Kala jalan-jalan di mall, sedang duduk berkumpul dan nongkrong di cafe, atau saat di lampu merah, jika ada sosok tampan yang melirik ke arah kita tentunya menjadi hal yang sulit ditolak.

Sekalipun bendera single dikibarkan, dan kenyamanan single Anda rasakan, tetapi godaan para makhluk tampan ini susah sekali untuk dihindari.

Suatu kali mungkin Anda sedang jalan bareng club single Anda, tetapi saat si cakep lewat di depan Anda sambil tersenyum menggoda, akankah anggota club single Anda mengacuhkannya? Tentu tidak! Pasti semua otomatis pasang tampang flirting, berharap dirinya yang menangkap lemparan senyum sang tampan.

2. Cokelat dan ice cream

Melihat bentuk dan aroma kelezatannya, tak ada yang bisa menolak. Sekali dalam sebulan, aneka cokelat atau menu ice cream pasti Anda santap dengan penuh semangat. Lupa sudah yang namanya lemak dan semua hal menakutkan yang terbayang-bayang di benak Anda.

3. Rayuan gombal

Semua pasti berkoar-koar benci pria perayu, benci pria pembohong dan tukang kibul, tetapi kenyataannya berapa kali jika dihitung Anda suka oleh rayuan mereka?

Tanpa Anda sadari sebenarnya memang Anda suka dirayu. Sekalipun mungkin rayuan tersebut akan menimbulkan hal-hal yang tidak diinginkan, bahkan akan menyakiti Anda, tetapi malahan Anda larut di dalamnya.

Sebaiknya memang Anda bisa lebih aware dalam menghadapi rayuan pria gombal.

4. Sale! Cuci gudang! Diskon!

Siapa sih yang tahan melihat tulisan ‘SALE’? Bagaikan melihat gunung emas, Anda langsung bergegas menghampiri kalau-kalau ada beberapa barang yang bisa Anda boyong pulang. Belanja memang hal yang mengasyikkan, yang bahkan bisa melenyapkan duka di hati, sekaligus uang di dompet.

5. Gosip!

Dibicarakan orang lain adalah hal yang kadang membuat kita sebal. Bagus bila yang dibicarakan adalah hal baik, tetapi bagaimana jika hal buruk? Uh, menyebalkan.

Tetapi herannya, kita juga suka bergosip soal si A atau si B, yang katanya ini atau katanya itu, sedang begini atau begitu. Gosip memang menyenangkan, ya?

Related

Lifestyle 6985917714802698748

Recent

item